GIIAS 2024 akan penuhi 11 Hall, serta akan menjadi sejarah pameran GIIAS terbesar

Diposting pada

OtoBeken – Ini dia yang paling dinanti-nanti sebagian banyak orang para pecinta dunia otomotif, pasalnya akan segera digelar GIIAS – 2024 (GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS)). GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 akan menjadi gelaran GIIAS terbesar, dan terlengkap, hadir satu bulan lebih awal dari tahun lalu, pada 18-28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kab. Tangerang.

 ” Indonesia merupakan salah satu pusat ekonomi besar di Asia Tenggara, dengan kaum muda mendominasi mayoritas dari 275 juta penduduknya, Indonesia menjadi pasar mobil yang sangat potensial dan dinamis, sehingga sangat menarik bagi para produsen kendaraan bermotor global, Saat ini produsen mobil global khususnya dari China terus bidik pasar Indonesia, dan mereka semangat berinvestasi guna membangun pabrik dan infrastrukturnya di Tanah Air. Bagi GAIKINDO hal ini tentu menjadi hal yang sangat positif bagi perkembangan industri otomotif Indonesia. ” ujar Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi.

Salah satu upaya GAIKINDO untuk secara konsisten menjadi dorongan untuk industri kendaraan bermotor Indonesia, sekaligus menjadi wadah yang efektif untuk memberikan informasi, edukasi dan inspirasi kepada masyarakat Indonesia mengenai industri otomotif adalah dengan menyelenggarakan GIIAS The Series.

Terkait dengan banyaknya merek-merek kendaraan bermotor baru yang masuk pasar Indonesia, dan juga perkembangan teknologi otomotif yang kian masif, GAIKINDO terus berusaha menaungi dan menjadi penghubung antara industri kendaraan bermotor Indonesia dengan Pemerintah, sehingga dapat berkontribusi maksimal untuk negara.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!