Balapan Ketiga Beruntun di GP Prancis akan dihadapi Delvintor Alfarizi

Diposting pada

OtoBeken – Masih terus berlanjut, Akhir pekan ini akan menjadi yang ketiga secara beruntun bagi Delvintor Alfarizi bersaing di MX2 World Championship, dan akan berlangsung di Saint Jean d’Angely, Prancis. Putaran ketujuh ini sekaligus akan menutup bagian pertama sepertiga balapan musim 2024, dan akan berlangsung di Circuit du Puy de Poursay, yang sudah jadi tuan rumah dalam beberapa tahun terakhir.

Kami akan bersaing di lintasan yang baru bagi saya. Namun, kami sudah terbiasa dengan kondisi ini pada awal musim 2024. Menurut saya, kami harus belajar dari apa yang terjadi saat race kedua di Galicia. Saat start, kecepatan, irama balapan, jalur balapan, dan konsistensi, semuanya positif. Jika bisa melanjutkan hal tersebut pada sesi-sesi awal pada Sabtu, kami akan bisa meningkatkan banyak hal sebagai bekal balapan pada Minggu.” ungkap Delvintor Alfarizi.

Setelah pekan lalu turun untuk kali pertama di Spanyol, Delvintor berangkat ke Prancis untuk beraksi di sirkuit yang juga baru baginya. Dia hanya akan punya waktu sehari untuk beradaptasi sebelum menjalani balapan. Namun, pebalap JM Racing Astra Honda tersebut mencoba untuk beradaptasi secepat mungkin agar bisa bersaing di top 20 pada balapan Minggu.

Berhasil menyelesaikan semua balapan di mana dia ambil bagian pada musim ini, Delvintor ingin menutup tiga balapan beruntun Eropa yang digelar pada Mei ini dengan catatan bagus. Apalagi, dia tahu di bagian mana saja harus memperbaiki diri agar bisa terus berkembang.

Pada Minggu (19/5/2024) akan digelar dua balapan yang dimulai pada pukul 18:15 WIB dan 21:10 WIB. Sebelum itu, pada Sabtu (18/5/2024) pukul 21:35 WIB, akan berlangsung Qualifying Race yang akan jadi penentu posisi start saat balapan Minggu. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!