Yamaha LEXI LX 155 emang paling manteb diajakin Hangout bikin makin Keren

Diposting pada

OtoBeken –Β  Yamaha LEXI LX 155 motor terbaru dari keluarga Maxi, emang pas banget kalau diajakin hangout bareng Kawan-kawan setongkrongan. Seperti tagline yang disandangnya “Simple But MAXI” jadi siap diajak beraktifitas apa saja, tidak hanya untuk digunakan dalam kegiatan rutinitas bekerja atau sekolah saja. Namun juga siap diajakin nongkrong, bahkan touring jarak jauh juga OK. Terbukti OB sudah pakai untuk touring tipis-tipis untuk keluar kota, nyaman dan manteb (ulasan lengkapnya disini).

Performa mesin 155cc makin bertenaga, karena Mesin Blue Core berkapasitas 155cc yang dilengkapi dengan liquid cooled, SOHC, 4 valves yang powerful, efficient & reliable sehingga bertenaga di setiap putaran mesin membuat berkendara menjadi lebih menyenangkan. Jadi traffic perkotaan ataupun sekalipun jalan tanjakan di pedesaan dilahap dengan enteng oleh mesin MAXi Power 155cc Blue Core & VVA yang digendong Yamaha LEXi LX 155.

Design Yamaha LEXi LX makin keren dengan tampilan ala MAXI, jadi di pandang dari segi manapun tetap sexy. Ibarat seorang cewek memiliki body goals, mau dandan apa saja tetap indah dipandangi. Dari segi bobot juga paling ideal di kelasnya Standard: 116kg ; S Version: 117kg ; Connected/ABS: 118kg. Sehingga memiliki PWR yang paling epic dari keluarga MAXi kali ini.

Jarak jauh makin nyaman juga dengan dek kaki yang lega, selain itu juga Yamaha LEXI LX 155 memiliki dek kaki yang rata sendiri dari keluarga MAXi lainya. Jadi juga bisa membawa barang bawaannya lebih banyak, bawa galon, bawa gas elipiji,dll. Juga bisa di akomodir dengan Yamaha LEXI LX 155. Kembali Seperti tagline yang disandangnya “Simple But MAXI” jadi emang Yamaha LEXi LX 155 paling bisa diajakin all rounder.

Beli motor LEXi LX berkesempatan juga menangin uang tunai 1 milyar dari Yamaha, Nah, nggak cuma dapetin motor, jadi juga punya kesempatan buat jadi miliarder Kawan-kawan yang beli unitnya. Jadi segerakan untuk langsung sambangi dealer terdekat di kotamu,Kawan!! Karena Yamaha LEXI LX 155 sudah ready di semua dealer jaringan Yamaha Madiun-Kediri, dimulai dengan harga cuma 26jt’an saja hingga type tertinggi cuma 30jt’an saja. Buruan yes, biar bisa berkesempatan bawa pulang 1 milyarrrrrr!! Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!