Parade Vario 160 sukses di gelar untuk Kota Madiun

Diposting pada

OtoBeken – Kali ini datang dari story para Kawan-kawan Bikers Surabaya dan sekitarnya yang telah menghadiri acara bertajuk “Parade Vario 160” di adakan di Kota Madiun. “Parade Vario 160” adalah event besutan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur & NTT yang akan berlangsung pada periode bulan Juni – Juli 2024 nantinya. Hingga totally mencapai 5000 Bikers yang terkumpul nanti.

Acara touring di mulai hari sabtu malam pukul 24.00wib setelah rutinitas dari kami yaitu KOPDAR (Kopi Darat) Rutin VIORI Surabaya Chapter dan finish di Sun City mall Madiun pukul 05.30 wib, dimana kondisi venue masih sepi dan kita salah satu Komunitas yang hadir dari luar Kota Madiun. Start touring kami dari Honda Eka karunia Motor Jl. Ahmad Yani No.246, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur. Sedangkan untuk rute kami touring dari Surabaya menuju Madiun melewati beberapa kota yaitu Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Caruban dan sampai Kota madiun rute tersebut sesuai yang di hafal dan paling cepat untuk mencapai lokasi dari Parade Vario 160 Kota Madiun,” ujar Akbar Abbabil Firnansyah (Abil Firmansyah) , selaku ketua VIORI SURABAYA CHAPTER.

Itulah ungkapan keseruan dari Kawan-kawan Bikers Surabaya yang menunggang Honda Vario 160 disetiap harinya, tidak melulu dalam aktifitas touring saja. Namun juga menggunakan kendaraan kesayanganya untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Jadi ada total 8 orang (7 Bikers & 1 Boncenger), dari member VIORI Surabaya Chapter. Mereka berangkat bareng-bareng dengan kondisi jalur dini Hari, memang jalanan dini hari itu lebih mengasyikan jika kita menerapkan safety riding tingkat tinggi. Hanya saja route malam itu lebih waspadai soal mata lelah dan ngantuk, karena jam-jam dini hari adalah jam rawan mata lelah.

So sampai jumpa lagi dikota berikutnya, pasti bakalan ada yang lebih seru dalam parade “Parade Vario 160” nanti. Yang pasti tetap wajib keep safety riding #Cari_aman dalam berkendara, no arogan dan semacamnya. OB yakin, Kawan-kawan member VIORI mampu menjadi yang terbaik jadi pelopor keselamatan dijalan. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!