Yamaha Fazzio buat riding makin Happy saat bersamanya

Diposting pada

OtoBeken – Yes, ngomongin soal Yamaha Fazzio memang tak ada habisnya. Meskipun bukan fresh produk dari Yamaha, but Yamaha Fazzio memiliki keunikan tersendiri denganya. Karena memang Yamaha Fazzio memiliki something yang cukup bisa mengakomodir keperluan penggunanya, jadi tentunya bisa dikatakan saat bareng Yamaha Fazzio jadi makin Happy itu bukan semata isapan jempol ataupun kata kiasan. Kok bisa demikian, yuks simak penjelasan detailnya dibawah ini ๐Ÿ˜‰

Yes, Motor yang dilabeli dengan harga mulai dari Yamaha Fazzio Hybrid โ€“ Connected NEO Rp.23.500.000,-ย dan untuk yang type LUXย Rp.23.900.000,-ย saja. Harga tersebut OTRnya jaringan dealerย Yamaha Madiun โ€“ Kediri.ย Memang memiliki Ruang kaki yang cukup luas, jadi memberikan kenyaman saat berkendara jauh sekalipun. Tentunya hal ini tidak sebatas memanjakan kaki, melainkan juga mampu memberikan kesempatan untuk membawa barang yang cukup banyak untuk di taruh sekitarnya pijakan kaki ini.

Belum lagi Yamaha Fazzio memiliki Jok yang cukup lebar dan empuk, nah ini perpaduan yang sangatlah epic banget. Ruang kaki cukup luas, dipadu Jok nyaman dan lebar. So pastinya akan hilang sirna, kesan gampang capek saat naik motor untuk perjalanan cukup jauh. Yamaha Fazzio sangat cocok untuk berduaan bareng doi, apalagi kalau sudah weekend tiba ataupun musim liburan gini datang. Bepergian bareng Yamaha Fazzio dan doi, tak perlu khawatir gampang lelah untuk perjalanan jauh yes!!

Yamaha Fazzio motor yang dapat mengekspresikan lifestyle penggunanya (mudah di modifikasi sesuai harapan), contoh terlampir diatas ini yes. Jadi Yamaha Fazzio memang cukup memberikan ruang bebas untuk pengguanya juga, dalam mengekspresikan dirinya kedalam tunggangan. Bisa dilihat dalam contoh terlampir diatas ini, berbagai model aliran modifikasi Yamaha Fazzio untuk disesuaikan dengan hobby atau keinginan usernya. Dipandang dari segi apapun, tentunya Yamaha Fazzio memang manteb dipandang dari sudut manapun.

Selain itu juga untuk pembelian unitย Yamaha Fazzio, selama bulan JUNI 2024 ini juga mendapatkan kesempatan untuk menjadiย Miliarder Yamaha 2024. Pembelian bisa di segala dealer jaringanย Yamaha DDS Mandiri (Madiun โ€“ Kediri). Apalagi dengan Melalui program Miliarder Yamaha 2024, Kawan-kawan yang membeli Yamaha Fazzio berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 Miliar. So jangan sampai ketinggalan,Kawan!! Thanks ๐Ÿ˜€

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!