City Rolling to Honda Premium Matic Day 2024, MPM Honda Jatim Ajak Media dan Blogger menghadirinya

Diposting pada

OtoBeken – Kali ini kita jalan-jalanya di Kota Pahlawan, dimana pada hari 26 Juni 2024 telah diadakan acara yang bertajuk ” City Rolling to Honda Premium Matic Day “. Acara besutan PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengajak rekan-rekan media, blogger dan vlogger merasakan performa tinggi dilengkapi beragam fitur canggih dari Honda PCX160 menuju gelaran Honda Premium Matic Day (HPMD). PCX160 merupakan salah satu skutik besar Honda favorit masyarakat yang menawarkan pengalaman berkendara elegan dengan performa maksimal.

Honda Premium Matic day kami hadirkan untuk memberikan kemudahan pada pecinta skutik di Jatim yang ingin memilki motor skutik premium Honda sesuai dengan kebutuhannya dan dapat meningkatkan rasa bangga konsumen saat mengendarainya.” kata Bapak Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim

Dalam kegiatan Honda PCX160 City Rolling to Honda Premium Matic Day, kegiatan ini diikuti oleh 10 peserta yang diawali dengan berkumpul di Dealer Honda MPM Motor Surabaya untuk mengikuti briefing rute riding. Sebelum riding, peserta diberikan edukasi mengenai teknik berkendara secara berkelompok.

Peserta riding melewati beberapa ikon kota Surabaya dengan mengutamakan #Cari_aman saat berkendara menuju Delta Plaza Surabaya di adakannya kegiatan Honda Premium Matic Day (HPMD).

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!