Yamaha Lexi LX cocok banget bagi kalian yang aktif dan juga tampil makin keren

Diposting pada

OtoBeken – Jika kalian para pembaca merupakan termasuk orang-orang yang aktif banget dengan kegiatan sehari-hari, paling cocok adalah didukung dengan kendaraan yang memang cocok untuk diajakin kemanapun keperluan berada. Yakni motor yang paling cocok adalah Yamaha Lexi LX 155, karena sudah mengaplikasikan mesin MAXi Power 155cc Blue Core & VVA yang makin bertenaga dan tentunya cocok banget untuk kalian yang berada di medan Madiun-Kediri. Yang jalananya memang memiliki beragam kontur bentuk. Lengkap dengan tanjakan dan juga jalanan yang tak begitu bagus, atau artinya yang memiliki jalanan bergelombang dan juga ada lobang-lobangnya.

Apalagi tampil dengan design MAXI yang semakin sporty, karena Desain khas MAXi Yamaha memberikan dimensi MAXi yang terlihat lebih sporty, elegan dan modern sehingga meningkatkan rasa bangga saat berkendara. So sudah pasti pengendaranya Yamaha Lexi LX 155 semakin meningkatkan percaya diri ketika memenuhi segala keperluan aktifitas sehari-hari bagi kalian yang super duper aktif dalam kegiatan sehari-hari.

Dikarenakan memang Yamaha Lexi LX 155 sudah mengaplikasikan dek kaki yang luas dan membuat penggunanya semakin nyaman, serta memudahkan untuk akses saat berkendara. So sudah pasti cocok banget untuk perjalanan panjang ataupun pendek kota-kota. Jika dipakau touring juga cocok banget, pasalnya di karenakan menggunakan dek rata bisa dikasih tambahan untuk barang bekal selama perjalanan di area tengahnya. Namun jangan khawatir, dikarenakan sudah menggunakan dek rata jadinya masih ada space untuk pijakan kaki yang cukup nyaman juga.

Keamanan terjamin sampai 5 tahun, jadi tak perlu was-was saat memilih kendaraan Yamaha LEXI LX 155 sebagai kendaraan sehari-hari untuk segala medan di Madiun – Kediri. Pasalnya Garansi 5 Tahun/50.000 Km meliputi rangka (Frame)*, komponen FI, DiASil Cylinder & Forged Piston (S&K). Jadi yang penting selalu rutin untuk merawat sesuai dengan anjuran yang ada, menggunakan Yamaha LEXI LX 155 tak perlua khwatir rangka mlehoi,dll.

So segerakan untuk meminang Yamaha LEXI LX 155 di semua jaringan dealer Yamaha Madiun-Kediri. Karena Yamaha LEXI LX 155 sudah ready di semua dealer jaringan Yamaha Madiun-Kediri, dimulai dengan harga cuma 26jt’an saja hingga type tertinggi cuma 30jt’an saja.  So buruan yes, biar hari-harimu makin indah berkelana bareng Yamaha LEXI LX 155 . Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!