YAMAHA NMAX Tour Boemi Nusantara 2024, serentetan acara untuk buktikan kehebatan NMAX TURBO

Diposting pada

Rute yang dipilih kali ini diawali dari Yamaha Dealer Dupak, Surabaya. Para peserta berkumpul dan mendapatkan edukasi terkait penggunaan teknologi NMAX “TURBO”. Setelah mendapatkan materi para peserta memulai perjalanan menuju Sari Motor Pasuruan. Para peserta akan merasakan city touring dan kemudian akan ada kegiatan gathering di dealer yang ada di area Probolinggo dan Situbondo, disini para peserta komunitas juga mendapatkan games berhadiah dengan pertanyaan terkait unit NMAX “TURBO”. Selama dalam perjalanan para peserta akan melintasi ikon dari tiap kota yang dilintasi.


Keesokan harinya para peserta bergerak menuju Baluran National Park, disini para peserta akan melintasi jalur yang cukup menantang, pasalnya disini akan ada jalur tikungan tajam dan turunan panjang, disinilah tempat yang cocok untuk mencoba teknologi Riding Mode dan Y-shift secara lebih optimal. Y-Shift sendiri dapat membantu pengendara meningkatkan akselerasi ataupun deselerasi secara instan dalam 3 tingkatan, Low (1), Medium (2) dan High (3). Setibanya di Baluran National Park, peserta berkeliling dan mengeksplorasi beberapa spot wisata. Taman
Nasional Baluran menyuguhkan pengalaman wisata yang unik ditengah keaslian alam liar.

Terdapat savana luas dengan berbagai satwa liar hingga pesona alam yang bisa dinikmati disini. Hal ini membuat area ini disebut sebagai Africa Van Java. Salah satu komunitas YRFI yang ikut dalam event touring ini mengungkapkan “Teknologi terbaru yang ada di NMAX “TURBO” yaitu YECVT ini sangat cocok untuk melintasi tikungan tajam dan turunan. Saya juga bisa menguji skill yang saya punya, namun dibantu dengan NMAX “TURBO”
saya merasa lebih maksimal untuk melintasinya dan tanpa kendala apapun. Bagi saya berkendaradengan NMAX “TURBO” ketika melintasi turunan curam sangat terbantu karena kita bisa langsung menekan tombol Y-shift maka akan terjadi deselerasi secara instan”.

Setelah puas berkeliling para riders melanjutkan perjalanan ke pelabuhan Ketapang hingga menuju ke pelabuhan Gilimanuk. Setelah tiba di Denpasar, para riders melanjutkan perjalanan menuju di Yamaha Flagship Shop Bali. Selama perjalanan para riders disuguhkan dengan keindahan Pulau Dewata sembari mengunjungi tempat iconic di Bali. Yamaha Flagship Shop Bali dipilih sebagai lokasi finish perjalanan touring kali ini, dan para riders melanjutkan untuk beristirahat.

Kegiatan touring 2 hari bersama NMAX “TURBO” mendapatkan apresiasi dari para riders yang mengikutinya, karena performa bekendara menggunakan NMAX “TURBO” didukung dengan fungsi dan fitur canggih seperti Y-Shift dan juga Riding Mode. Fitur ini semakin memberikan pengalaman berkendara yang lebih optimal. Desain body pada NMAX “TURBO” juga mampu memberikan kenyamanan saat berkendara jauh karena body bagian tengah lebih ramping yang membuat posisi kaki lebih leluasa. Selain itu NMAX “TURBO” yang digunakan dalam kegiatan Tour Boemi Nusantara ini menggunakan Oli Yamalube Supermatic dengan volume 1lt dengan spesifikasi 10W-40, yang tentunya membuat performa mesin lebih tinggi, ramah lingkungan, efisien dan tahan lama. Cek keASLIan Yamalube dengan cara sobek labelnya dan scan QR codenya dan ada hadiah langsung bagi konsumen yang beruntung. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!