Fazzio makin gesit didukung Teknologi Hybrid yang makin irit

Diposting pada

OtoBeken – Jika ngomongin soal motor yang pas untuk irit-iritan dalam berkendara mendukung kegiatan sehari-hari tentunya pakai Yamaha Fazzio, dimana motor ini memang sudah menggunakan mesin Hybrid pertama kali dikelasnya. Apalagi di dealer Yamaha Madiun – Kediri, sudah ready tanpa perlu indent yes!!.

Yamaha Fazzio dengan Hybrid makin bikit irit, jika membahas ini so sudah pada paham dong jika memang kendaraan dengan kelas berkubikasi Β±125cc yang sudah menggunakan Hybrid teknologi adalah Yamaha Fazzio. Karena mesin Blue Core 125cc generasi terbaru yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Dilengkapi dengan Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya di tanjakan dan saat berboncengan. Serta yang terpenting dengan adanya ini, akhirnya mampu memberikan efek yang sangat irit untuk konsumsi bahan bakarnya.

Makin seru riding bareng teman dengan Fazzio, karena memang tak lagi perlu khawatir mikirin soal konsumsi bahan bakar. Jadi jika teman-teman lain ngajakin riding bareng, tinggal ayo gassss aja deh..!! Sudah gitu Yamaha Fazzio memiliki tampang yang memang keren, cocok banget untuk diajak nongkrong. Karena Yamaha Fazzio mampu menyuguhkan kesan Fresh, Simple & Modern Design. Jadi Ekspresikan dirimu dengan keunikan desain FAZZIO yang menjadikan style-mu semakin berkelas dong!!

Yamaha Fazzio juga memiliki Garansi 5 tahun, nah ini yang paling terpenting memiliki jaminan yang sangat bisa diandalkan. Apalagi dikala gempuran motor matic yang bisa auto lipat, dengan Yamaha Fazzio tak perlu khawatir hal itu. Karena memang sejatinya Yamaha Fazzio sudah strong model rangkanya, sudah gitu dijamin lagi dengan Garansi 5 tahun. So sudah pasti tenang saja usernya yes, karena Garansi 5 Tahun/50.000 Km meliputi Rangka (Frame)*, komponen FI, DiASil Cylinder & Forged Piston**. *Hanya berlaku untuk sepeda motor matic Yamaha. **S&K lihat pada Buku Service dan Garansi.

Motor unik untuk expresikan diri dengan #FazzioGayaku, memang berkaca dari Fresh, Simple & Modern Design. So sudah dipastikan memang motor yang paling bisa mendukung gaya usernya, motor dengan mudah akan di tuning dan diselaraskan dengan gaya hidup yang sangat beragam. Terlihat juga dari beberapa warnanya saja, sudah mengaplikasikan warna-warnya yang berani. So jangan menunggu lebih lama lagi, segerakan untuk langsung tebus unitnya di jaringan All Yamaha Madiun-Kediri. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!