Pakai Nmax Turbo semua makin MAXimal, untuk hajar segala medan makin enjoy

Diposting pada

OtoBeken – Memang akhir-akhir ini dunia otomotif, khususnya R2 masih belum bisa berpaling dari kehebohan munculnya Yamaha Nmax Turbo. Bahkan saking penasaran dengan adanya kehadiranย  Yamaha Nmax Turbo, OB sampai buktikan kehandalanya dengan touring yang cukup lumayan jauh dan betulan memang bisa membuktikan kehandalan dari Yamaha Nmax Turbo. Pasalnya touring OB mencapai Surabaya – Bali, dengan menunggang Yamaha Nmax Turbo full route tanpa backUp Rider. Tercatat di odometer Yamaha Nmax Turbo yang OB pakai, tertulis tembus jarak ยฑ504km.

Mesin yang sudah YECVT memang maximal banget untuk berakselerasi di segala medan, tidak sebatas gimik apalagi isapan jempol semata. Pasalnya OB saat melakukan test ride Surabaya – Bali, jarak yang cukup panjang dengan berbagai kontur jalanan dan juga ritme lalu lintas yang beragam. Yamaha Nmax Turbo memang menyuguhkan kedigdayaan yang sangat mumpuni, tidak ada istilah kehabisan nafas ataupun kedodoran jika diajakin meliuk-liuk membelah lalu lintas padat ataupun juga jalan menanjak. Apalagi soal kenyamanan, Nmax series memang sejak awal sudah diciptakan untuk memberikan usernya kenikmatan dalam berkendara.

Riding saat malam haripun tetap Maximal dengan Dual Projector LED, terbukti ketika OB sudah memasuki route Bali. Lebih tepatnya saat perjalanan dari Gilimanuk ke Denpasar, dikarena memang sudah menuju petang kala itu. Apalagi cuaca sepanjang jalan dihajar hujan, meskipun dibilang biasanya lampu warna putih akan kelabakan menghadapi route hujan. Namun di Headlamp Yamaha Nmax Turbo tetap maximal menerangi jalan, dikarenakan memang Dual Projector LED sehingga mampu memberikan pencahayaan yang optimal, lebih terang, dan fokus.

Garansi 5 tahun, juga diterapkan di Yamaha Nmax Turbo. Jadi jika ada yang khawatir soal bagaimana ketahanan dari Yamaha Nmax Turbo, yang notabene mesin, cvt,dll. mengalami siksaan lebih berat ketimbang motor matic pada pendahulunya (karena Nmax Turbo motor matic yang bisa engine brake, akselerasi dan deselerasi mendadak sesuai perintah pengendaranya), so tenang saja dikarena selain memang Yamaha Nmax Turbo sudah mengalami riset yang mendalam sebelum di produksi masal. Tentunya jaminan 5 tahun juga memberikan bukti bahwasanya Yamaha Nmax Turbo mampu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya dalam berkendara sehari-hari.

Motor Nmax Turbo yang menjadi idaman untuk semua kalangan, pasalnya memang Yamaha Nmax Turbo memberikan sebuah gebrakan baru dimana motor matic di range harga 35-40jt’an ya standaritasnya memang harus persis Nmaxย  Turbo. Kenapa bisa begitu, ya dikarenakan memang dikala kita dituntut untuk merogoh kocek yang cukup dalam (35-40jt’an). So wajibnya dapat kendaraan yang memang bisa mengakomodir di segala keperluan, baik fiturnya wajib lengkap dan juga kenyamanan yang disuguhkan juga wajib didapatkan. Jadi jangan tunda-tunda, langsung saja sambangi all dealer jaringan Yamaha Madiun-Kediri untuk segera memboyongnya pulang. Thanks ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!