Pelepasan Touring NMAX TURBO dan Penyerahan Unit Untuk Konsumen Pertama di Sumatera

Diposting pada

Penyerahan unit NMAX Turbo ini menandai telah dilakukannya distribusi motor canggih tersebut kepada konsumen di seluruh Indonesia. Keempat konsumen yang menerima unit ini adalah mereka yang melakukan pembelian batch pertama dari program order online yang diadakan Yamaha melalui platform e-commerce. Mereka datang dari berbagai kota di Aceh dan Sumatera Utara dan merupakan bagian dari komunitas loyal Yamaha yang telah lama menantikan kehadiran generasi terbaru NMAX.

Kami memilih Sabang sebagai titik awal touring ini karena kota ini adalah simbol awal perjalanan di Indonesia. Dengan semangat yang sama, kami ingin NMAX Turbo menjadi awal dari era baru dalam berkendara roda dua di Indonesia,” ujar Joni Lie, selaku GM Marketing PT Alfa Scorpiiย  dalam sambutannya pelepasan touring di Tugu Monumen Titik 0 Kilometer Sabang, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi turut menyerahkan unit pertama Yamaha NMAX Turbo kepada empat konsumen yang beruntung untuk area Aceh.

Keempat konsumen yang menerima unit NMAX Turbo ini juga diberikan kesempatan untuk menjajal langsung performa motor tersebut dalam sesi test ride eksklusif. Mereka tampak antusias mencoba fitur-fitur unggulan yang dimiliki NMAX Turbo, seperti teknologi TURBO Y-Shift, Riding Mode, Sistem Navigasi dan masih banyak lagi. Thanks ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!