MPM Honda Jatim Lengkapi Honda Front Line People Dengan ID Card Resmi, chek dulu sebelum transaksi

Diposting pada

Saat ini, standarisasi ID Card Honda Front Line People sudah terimplementasi di seluruh jaringan dealer Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT. Secara bertahap ID Card ini akan diimplementasikan juga di seluruh bengkel AHASS.

Agar aman dan nyaman, sebaiknya konsumen melakukan pembelian sepeda motor Honda di dealer resmi Honda dan melakukan pembayaran pada rekening resmi dealer serta menerima bukti pembayaran resmi. Konsumen dapat melihat contoh kwitansi pembayaran yang sah yang terdapat di x banner, acrylic di meja counter atau acrylic di meja kasir.

Selain keamanan dan kenyamanan pembelian sepeda motor Honda, MPM Honda Jatim bersama dengan jaringan bengkel AHASS juga menjamin mekanik yang handal dan tersertifikasi serta spare part yang asli saat melakukan service di bengkel AHASS.

Informasi lokasi dan nama dealer resmi jaringan dealer Honda di wilayah Jatim & NTT, konsumen dapat mengakses website www.mpmhondajatim.com atau pada aplikasi Brompit. Jika ada saran, kritik, pertanyaan serta keluhan, konsumen dapat menghubungi nomor layanan Honda Care Jatim di nomer telepon 1500-989 (24 Jam). Pelayanan Honda Care beroperasi dari Senin sampai Minggu, pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!