Yamaha NMAX Neo 2024 Hadir dengan tampang Baru dengan Warna Menawan dan didukung Teknologi Canggih

Diposting pada

OtoBeken – Yamaha kembali menghadirkan inovasi terbaru dalam jajaran skuter premium mereka dengan meluncurkan Yamaha NMAX Neo dan Neo S Version 2024. Kehadiran dua varian ini tidak hanya memperkuat posisi NMAX sebagai skutik unggulan di pasar, tetapi juga menawarkan sejumlah pembaruan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengendara modern. Yamaha meluncurkan 4 warna untuk NMAX Neo 2024Dull BlueHitam GlossyWhite, dan Red. Salah satu highlight dari peluncuran ini adalah hadirnya warna baru yang menarik di keluarga besar NMAX, Dull Blue dan Hitam Glossy, pada NMAX Neo dan Neo S Version, yang semakin menambah kesan sporty dan modern, ideal bagi mereka yang ingin tampil beda di jalan. Dan ditambah dengan memberikan kesan mewah pada semua warna NMAX Neo dan S Version yaitu Glossy.

Dengan hadirnya NMAX Neo 2024, Yamaha terus berkomitmen untuk menghadirkan skutik yang tidak hanya stylish tetapi juga canggih dan nyaman digunakan sehari-hari. Varian Neo dan Neo S Version dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pengendara modern yang mengutamakan kenyamanan, keamanan, dan teknologi,” ujar Bapak Ilham Wahyudi, General Manager Service Yamaha Jatim.

NMAX Neo 2024 juga dari design yang terbaru dan semua lampu utama, lampu sein dan lampu rem sudah full LED tentunya lebih fokus, terang dan awet, tentunya di lampu utama sudah dilengkapi dual lampu LED projector tentunya memberikan kesan elegan dan sporty. Untuk mesin NMAX Neo sangat berbeda dengan NMAX yang sebelumnya, walaupun secara CC sama 155cc tetapi di NEW NMAX Neo sudah ditenagai mesin bluecore 155cc generasi terbaru. Tidak hanya unggul dalam tampilan, tetapi juga membawa perbedaan mesin dan torsi antara NMAX lama atau NMAX generasi sebelumnya atau generasi ke 2, yaitu di mesin yang sekarang torsi meningkat dari 13,9 Nm menjadi 14.2 Nm tentunya ini memberikan rasa berkendara lebih optimal dan maksimal. NMAX Neo ini dilengkapi teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yaitu untuk menjaga putaran mesin atas dan bawah tetap stabil, skutik ini menawarkan performa lebih baik dan efisiensi bahan bakar yang optimal. Fitur konektivitas Y-Connect memudahkan pengguna untuk memantau kondisi motor dan informasi berkendara melalui aplikasi smartphone, memastikan motor selalu dalam kondisi prima.

Selain itu, NMAX Neo S Version juga dilengkapi dengan Smart Key System atau Keyless yang menambah kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Sementara itu, fitur Electric Power Outlet atau USB Charger sudah tersedia sehingga konsumen tidak perlu khawatir jika handphone nya lowbatt dan memastikan perangkat elektronik pengendara tetap terisi selama perjalanan. Suspensi belakang sudah dilengkapi dual shockbreaker subtank atau tabung yang lebih baik juga ditambahkan untuk memastikan kenyamanan maksimal di berbagai kondisi jalan. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!