GIIAS SURABAYA 2024, di Booth WULING menampilkan EV ABC Stories, Alvez dan Almaz Hybrid

Diposting pada

OtoBeken – GIIAS Surabaya 2024 memang cukup meriah, bahkan lebih meriah daripada tahun sebelumnya. Contohnya dari Wuling Motors (Wuling) kembali hadir dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) the Series 2024 . Selama pameran berlangsung dari tanggal 28 Agustus hingga 1 September 2024, Wuling turut menghadirkan beragam produk kategori EV, Hybrid, serta ICE yang dapat dieksplorasi oleh pengunjung. Sejalan dengan tema GIIAS “Innovation Meets Inspiration“, Wuling menampilkan rangkaian produk unggulan serta berbagai program penawaran menarik yang dikhususkan untuk pengunjung pameran di kota Pahlawan ini.

Partisipasi Wuling di GIIAS Surabaya 2024 menjadi momentum penting bagi kami untuk memperkuat posisi Wuling sebagai pemimpin pasar kendaraan listrik di Indonesia. Kami melihat bahwa GIIAS Surabaya menjadi platform strategis dalam memperkenalkan inovasi terbaru kami kepada masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Timur. Dengan menghadirkan produk-produk unggulan, kami tidak hanya ingin memenuhi kebutuhan mobilitas yang berkelanjutan tetapi juga memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk beralih ke kendaraan yang lebih ramah lingkungan, Kami  sangat senang dapat  berpartisipasi  di  GIIAS  Surabaya  2024 dengan menampilkan berbagai  produk  unggulan kami, termasuk  kendaraan Air ev, BinguoEV,  dan Cloud   EV,  yang telah  mendapatkan  apresiasi  positif dari masyarakat. Dengan partisipasi  ini,  kami berharap dapat terus memperkuat posisi Wuling sebagai pemimpin pasar kendaraan listrik di Indonesia  dan mendorong percepatan adopsi mobilitas ramah lingkungan di seluruh negeri.  Kami mengajak masyarakat untuk berkunjung ke GIIAS  Surabaya  dan datang  ke booth  Wuling rasakan langsung  keunggulan produk kami  serta  memanfaatkan  penawaran istimewanya. ” ujar Fariz Adinata Ramadhani selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Kehadiran Wuling di GIIAS Surabaya tidak hanya menegaskan posisinya sebagai merek kendaraan listrik terdepan di Indonesia, tetapi juga memperkuat komitmennya untuk terus berinovasi dan menghadirkan solusi mobilitas ramah lingkungan bagi masyarakat. Dengan pengalaman 7 tahun berkarya di pasar Indonesia, Wuling telah membangun reputasi sebagai produsen yang andal dan inovatif, dimana ketiga model kendaraan listriknya yang dikenal sebagai ABC Stories telah berhasil mencuri perhatian dan meraih pangsa pasar yang signifikan. Model-model ini tidak hanya populer karena performa dan teknologi canggih yang diusung, tetapi juga karena mampu memproduksi kendaraan listrik ini dari pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

Menempati lokasi booth di Exhibition Hall lantai dasar Grand City Convex Surabaya dengan luas area sebesar 276 m², pengunjung dapat menjumpai 5 unit mobil Wuling mulai dari Wuling EV ABC Stories yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, and Cloud EV. Kemudian pada segmen ICE (internal combustion engine) terdapat Alvez EX serta pada segmen hybrid terdapat New Almaz RS Hybrid. Selain memamerkan kendaraan unggulannya, Wuling juga menyediakan fasilitas test drive untuk unit BinguoEV, Cloud EV, Alvez, dan Almaz Hybrid di area test drive yang telah disediakan untuk memberikan kesempatan bagi pengunjung merasakan langsung performa kendaraan-kendaraan dari Wuling.

Dalam rangka memeriahkan pameran ini, Wuling turut menghadirkan berbagai program promosi menarik. Setiap pengunjung yang melakukan pembelian kendaraan di booth Wuling berkesempatan mendapatkan voucher belanja dan souvenir eksklusif sebagai apresiasi atas dukungan mereka. Tidak hanya itu, Wuling juga mengadakan program Lucky Dip dengan hadiah menarik berupa e-wallet yang nilainya mencapai hingga Rp 5 Juta. Lalu untuk pembelian EV Wuling turut mendapatkan Lifetime Core EV Components Warranty untuk power battery, drive motor dan motor control unit, gratis charging device untuk Air ev Long Range, BinguoEV dan Cloud EV serta Extensive Free Maintenance untuk Air ev dan BinguoEV. Sedangkan pembelian ICE Wuling mendapatkan free maintenance 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang lebih dulu tercapai) untuk Cortez, Alvez, Almaz. Adapun keseluruhan program promo ini berlaku S&K. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!