Yamaha Maxi Day 2024 Ride & Camp – Jatim, sangat meriah dan tampilkan sensasi test ride Nmax Turbo

Diposting pada

OtoBeken – Yamaha Maxi Day 2024 sukses di gelar untuk etape ke 3 yakni Jatim, yang mana ini event dipersembahkan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara. Acara di gelar pada tanggal 31 Agustus – 1 September 2024 dengan mengambil tempat di Camping Ground Kusuma Agrowisata – Batu, Malang. Acara tentunya sangat meriah dan sangat heboh, dikarenakan memang event tahunan Yamaha ini sudah selalu dinanti-nanti oleh Kawan-kawan user Yamaha MAXI (Nmax-Aerox-Lexi).

Ini merupakan serie ke 3 dari Maxi Day 2024 Nasional yang sebelumnya telah di gelar di Yogyakarta dan Jabodetabek, Kenapa kok kita memilih di Batu Malang? Karena Kota Batu – Malang adalah icon wisata terbaiknya dari Jawa Timur, baik secara pemandangannya dan juga medanya yang cukup bervariasi. Jadi teman-teman pengguna Yamaha Maxi bisa menikmati performa dari mesinya, bagaimana untuk menanjak-nanjak dan perjalanan jauh. Dengan demikian bisa membuktikan bahwa Yamaha Maxi memiliki performa terbaik. ” ungkap Rifany Widjaja selaku Deputy Director Sales & Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Acara ini telah di ikuti oleh 400 peserta, sejumlah itu merupakan gabungan dari yang Start Surabaya sebanyak 200 peserta dan juga dari Kota Malang dan sekitarnya juga 200 peserta. Memang acara Yamaha Maxi Day 2024 Ride & Camp – Jatim ini terpaksa dibatasi oleh panitian dikarenakan demi kenyamanan peserta dalam melakukan aktifitas selama di acara. Andaikan jika di setting tanpa batas, pastinya akan membludak sekali dan bahkan malah justru tidak mampu memberikan kenyaman saat di area acara. Karena memang disetting ride & camp, artinya kita wajib memikirkan lahan yang digunakan untuk ngeCamp dan wajib di perhitungakan kapasitasnya.

OB juga merasakan sensasi dalam serunya ngeCamp, dikarena kita para jurnalis otomotif yang di invite dalam acara ini menginap di dalam tenda semalaman. Hawa yang sejuk dari Camping Ground Kusuma Agrowisata – Batu, Malang ini memang luar biasa. Sejenak mampu melepaskan penat dari keriuhan pikiran akibat aktifitas kesibukan dalam duniawi.

Acara sudah di gelar sejak sore pada tanggal 31 Agustus 2024, dengan berbagai macam hiburan yang dimulai dari tari topeng, fire dance, DJ, hingga tak lupa juga khas Jawa Timur adalah dangdut koploan juga ditampilkan dalam acara Yamaha Maxi Day 2024 Ride & Camp – Jatim kali ini.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!