Yamaha Maxi Day 2024 Ride & Camp – Jatim, sangat meriah dan tampilkan sensasi test ride Nmax Turbo

Diposting pada

Di dalam acara Yamaha Maxi Day 2024 Ride & Camp – Jatim ini juga menampilkan sosok produk terbaru dari Yamaha, yakni Yamaha Nmax Turbo. Yang mana memang di taruh di atas mesin dynotest, sehingga mampu memberikan sensasi bagi Kawan-kawan yang ingin mencoba menggeber sepuasnya produk terbaru dari Yamaha Nmax Turbo dengan aman di area yang telah tersedia.

#BANGGAMAXIMAL #NMAXTURBO #SemaxinDiDepan #MaxiYamaha #Maxi2024BatuMalang

Motor yang dibanderol mulai dari Rp 40.312.000,-/OTR Surabaya untuk type Nmax Turbo Neo, kemudian untuk Yamaha Nmax Turbo – Techmax seharga Rp 45.450.000,-/OTR dan seharga Rp 47.551.100,-/OTR untuk Nmax Turbo Techmax – Ultimate (type tertingginya). Motor-motor ini sudah mulai ready di all jaringan Yamaha STSJ, jadi jika Kawan-kawan ingin meminangnya segera sudah bisa ya!!.

Mesin yang ada di Nmax Turbo memang New Engine 155cc YECVT, Blue Core & VVA, Mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru yang disempurnakan ditambah dengan teknologi Yamaha Electric CVT (YECVT) yang mampu memberikan berkendara dengan sensasi “TURBO”. *Tersedia di Nmax “TURBO” TECH MAX & Ultimate. YECVT memang teknologi yang benar-benar memberikan pengalaman baru kepada user motor big matic, pasalnya yang selama ini biasanya area CVT hanya begitu-begitu saja. Dengan adanya YECVT mampu memberikan sensasi yang memang berbeda, motor matic namun bisa akselerasi dan deselerasinya yang bisa diatur sesuai perintah pengendaranya.

AKSELERASI

1.      Pada saat akselerasi tuas gas langsung dibuka full tanpa proses menarik tuas gas secara perlahan, otomatis Turbo Y-Shift 1 akan menyala baik di Mode T atau S dan bisa ditambahkan ke Y-Shift 2-3.

2.      Untuk mendapatkan sensasi “TURBO” secara maksimal. Penggunaan tombol Y-Shift atau “TURBO” bisa dengan cara membuka tuas gas atauRPM secara perlahan dan minimal 5.000 rpm, kemudian tekan tombol Y-Shift 1-3 baik di Mode T atau S maka sensasi “TURBO” bisa dirasakan secara maksimal. Dan untuk mendapatkan sensasi yang lebih agresif bisa menggunakan Mode S.

3.      Pada saat di Y-Shift 1-3 aktif di Mode T atau S cara menghilangkan atau menurunkan Y-Shift 1-3 dengan cara :

1.      Mengurangi atau menutup RPM atau Tuas Gas

2.      Menekan tombol mode yang ada di belakang stir kiri depan (yang ada di Menu Mode T atau S) tidak merubah mode.

DESELERASI 

Pada saat posisi turunan atau pada saat manuver ditikungan tombol Y-Shift bisa langsung digunakan  1-3 baik di Mode T atau S tujuanya adalah untuk mengurangi kecepatan secara instant, tetapi RPM atau Tuas gas harus posisi rendah atau turun

Nah, itulah keunggulan dari Yamaha Nmax Turbo yang memang kemarin sengaja dipersiapkan untuk para peserta Yamaha Maxi Day 2024 di Kota Batu – Malang. Selain keseruan yang sudah disetting selama acara Yamaha Maxi Day 2024 berlangsung, yang terpenting Kawan-kawan Maxi lover bisa merasakan sensasi Nmax Turbo di acara berlangsung. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!