MPM Honda Jatim peringati Hari Pelanggan Nasional, dengan nuansa Lebih Dekat Lebih Hangat bareng Konsumen Setia Honda

Diposting pada

OtoBeken – Hari ini tepat pada tanggal 4 September 2024, dimana seluruh perusahaan di Indonesia mayoritas menghelat acara yang bertajuk Hari Pelanggan Nasional. Tak ayalnya juga PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) dan jaringan Honda wilayah Jatim & NTT memberikan apresiasi atas loyalitas konsumen sepeda motor Honda. Pada peringatan Harpelnas tahun ini, manajemen MPM Honda Jatim yang diwakili oleh Satyo Prahnowo, HC3 Head hadir dan menyapa pelanggan secara langsung dengan mengunjungi salah satu konsumen loyal yakni Ony Mariyanto yang bertempat tinggal di Sidoarjo dengan membawa gift istimewa sebagai perwujudan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan (02/09).

 

Sejalan dengan tema Harpelnas 2024 ini, kami ingin lebih dekat dan berinteraksi langsung dengan konsumen sebagai bentuk penghargaan di Hari Pelanggan Indonesia. Bagi kami pelanggan merupakan bagian yang sangat penting. Terima kasih atas kesetiaannya bersama kami. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman menyenangkan bersepeda motor dan meraih mimpi konsumen.” Kata Satyo Prahnowo, HC3 Head MPM Honda Jatim.

Ony Mariyanto merupakan salah satu dari jutaan konsumen loyal Honda yang telah setia menggunakan sepeda motor Honda untuk mendukung aktivitas keseharian mereka. Selain membawa gift, MPM Honda Jatim juga memberikan service gratis untuk motor Hondanya.

Dengan melakukan booking service melalui aplikasi Brompit, service menjadi mudah karena saya dapat memilih hari dan jam layanan servicenya.” ungkap Ony Mariyanto yang selama ini menggunakan aplikasi Brompit untuk melakukan booking service.

2 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!