Komunitas Nmax Turbo NTCI (Nmax Turbo Club Indonesia), disini tempat kopdarnya dan berikut cara gabungnya

Diposting pada

OtoBeken – Weekend kemarin OB sempat keliling di Kota Surabaya, kali ini ada yang spesial ingin OB share ke pembaca dimanapun berada. Khususnya bagi Kawan-kawan yang bertempat tinggal di Surabaya dan sekitarnya, namun sejatinya tidak hanya terkotak disitu saja. Karena hampir dibeberapa kota Sudah ada perwakilan chapternya, memang belum sempurna seperti pendahulunya. Namun kali ini juga patut di apresiasi dengan seksama, yuk simak penjelasan berikut ini.

Fungsi Komunitas kami adalah menghimpun persaudaraan, dimana tidak hanya kumpul-kumpul semata untuk nongkrong. Namun namanya Komunitas juga wajib untuk bermanfaat bagi anggota di dalamnya, semisalnya saja selain agenda rutinan kita Kopdar di Yamaha Land yang berada di Jl. Panglima Sudirman No.29 – 31, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur. Kita juga ada agenda khusus yang pindah tempat kopdar, semacam anjangsana untuk meramaikan tempat usaha para anggota kita. Yang contohnya memiliki usaha warkop, ataupun sejenisnya. ” ungkap Bro PamPam, yang familier disebut 001 nya NTCI Surabaya.

Serta inilah persyatan utama untuk kalian yang ingin gabung ke dalam NTCI ( Nmax Turbo Club Indonesia), sebagai berikut :

  1. Yang pertama motornya wajib Yamaha Nmax Turbo minimal, jadi Bro PamPam menjelaskan bahwasanya memang disesuaikan dengan nama Club ini sendiri. Jadi minimal yang Nmax Turbo, lanjut type atasnya.
  2. Ini juga tak kalah pentingnya, usernya wajib sudah memiliki SIM C. Jadi ini juga menjati persyaratan utamanya juga, jadi yang belum punya SIM. Mungkin nunggu dulu sampai memiliki SIM C resminya jadi ya.
  3. Motor yang digunakan wajib menaati peraturan lalu lintas Indonesia, semisalnya menggunakan spion 2 biji, lampu dan lainya nyala sesuai dengan standart pabrik,dll. Boleh-boleh saja memodifikasi, namun wajib masih menggutamakan tata tertib berlalu lintas yang sempurna.
  4. CPnya kesini ya : 0852 2496 3435 ( Bro mamun).

Itulah beberapa point utama untuk kalian Kawan-kawan pembaca artikel ini yang ingin gabung ke dalam NTCI (Nmax Turbo Club Indonesia). Jadikan wadah hobby ini untuk menjalin persaudaraan yang bermanfaat bagi banyak orang, hingga bisa mempertahankan selama-lamanya dalam keguyupan. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!