Yamaha Filano tampil Classy dan makin easy juga bawa barang apa saja

Diposting pada

OtoBeken – Siapa sih yang tak kenal dengan Yamaha Filano, motor tampil classy dengan berjuta manfaat. Bisa diajakin dalam bergaya dan juga sangat tepat pula dalam menunjang kegiatan sehari-hari. Yamaha Filano memang secara mendasar sejak lahir sudah memiliki aura yang terpancar kuat adalah motor fashionable, jadi mau diajakin gaya apa aja ketika kita sedang kongkow kapan saja always ready ya.

Garansi 5 tahun, yang nemplok di Yamaha Filano membuat usernya tentunya makin nyaman dan aman dalam menggunakan sehari-hari. Garansi 5 Tahun/50.000 Km tersebut meliputi rangka (Frame)*, komponen FI, DiASil Cylinder & Forged Piston**. *Hanya berlaku untuk sepeda motor matic Yamaha dan S&K yes tentunya. Seperti service rutin di Bengkel Resmi Yamaha misalnya, salah satu contoh S&K nya. Lalu wajib memperhatikan kapan dan waktunya untuk service rutin, penjelasan detailnya ada di buku panduan service yang tentunya diberikan saat kita beli unit baru Yamaha.

Bagasi sangat luas yang di usung oleh Yamaha Filano, pasalnya memiliki kapasitas 27 liter. Bahkan kapasitas bagasi ini mampu mengungguli keluarga Maxi, jadi ini cocok banget bagi kalian yang memang sering membawa barang banyak namun tidak mau membawa ransel ataupun box dan sejenisnya. Maunya yang simple-simple saja, so dengan bagasi 27 liter tentunya mampu mengakomodir barang bawaan cukup banyak.

*All New Nmax saja masih 25 liter, sedangkan Filano sudah 27 liter kapasitas yang terpasang.

LED Lamp Bagasi Filano juga memberikan pembeda dalam kemudahan mencari barang, ketimbang motor sekelasnya. Bisa dibilang memang keberadaan lampu ini sangatlah simpel sekali, namun sejatinya mampu memberikan manfaat yang cukup baik. Coba saja ketika kita di parkiran mall, pas malam hari yang notabene penerangan kurang. So kalian pasti akan menyalakan flash HP, minimal demikian lah ya. Namun hal itu kurang simpel dong, mendingan kalau bagasinya ada lampunya kaya miliknya Yamaha Filano. So makin simpel, tinggal mencari keberadaan barang yang ada.

So segerakan boyong motor yang dibanderol 27jtโ€™an hingga 28jtโ€™an saja ini, biar hidupmu makin enjoy dalam mengarungi bahtera kehidupan sehari-hari. Apalagi motor ini sudah tersedia dengan lengkap di jaringan Yamaha Madiun-Kediri, jadi segera hampiri dealer terdekat di kotamu Kawan!! Thanks ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!