Yamaha Filano tampil Classy dan enjoy banget diajakin kemana saja

Diposting pada

OtoBeken – Jika kalian para kaum muda ingin tampil beda, lebih stylish dan juga memang mengutamakan aura mudanya. Nah, Yamaha Filano memang cocok banget untuk disandingkan dalam kegiatan sehari-hari. Apalagi di semua jaringan dealer Yamaha Madiun – Kediri, ini motor sangatlah mudah didapatkan tak perlu indent yes. Dengan harga cuma dibanderolย 27jtโ€™an hingga 28jtโ€™an saja, dengan motor yang tampilanya memang sudah classy banget dan makin mendukung kegiatan sehari-harimu dengan berbagai macam fitur. So motor ini sangatlah worth it.

Meskipun Filano memang Classy banget, tapi tidak melulu di peruntukan kaum Hawa saja. Namun kalian yang para cowok, juga makin keren pula dengan Yamaha Filano. Didukung design ala-ala Eropa sana, memang Yamaha Filano bisa banget diandalin kemana-mana. Bahkan fitur yang tersematkan di Yamaha Filano memang justru lebih Up To Date ketimbang skutik dari Eropa yang ada disini. Seperti Digital Speedometer with TFT Sub Display, Hazard Lamp, Electric Power Socket, Smart Key System, Yamaha Motorcycle Connect dan terpenting basically mesinya sudah Blue Core Hybrid 125cc, dan masih banyak lainya di Yamaha Filano.

Intinya bareng Yamaha Filano, tentunya keperluan berkendara makin asyik. Dikarena banyak banget fitur-fiturnya yang memang memanjakan usernya, dimulai dari Jok yang Premium Seat with Embroidery Style. Tidak hanya sebatas good looking, namun juga mampu memberikan kenyamanan si pengendaranya dan juga boncengernya pula. Jadi tidak mudah capek ketika berkendara bareng Yamaha Filano, serta ada lagi paduan Convenience Footstep. Yang memiliki fungsi Desain footstep yang lebih luas untuk kenyamanan saat berboncengan. Sedangkan bergeser kedepan, pijakan area kakinya juga cukup luas banget. Sehingga mampu membawa barang bawaan yang cukup banyak.

Nah, ini ketika diatas OB sebutkan bahwasanya tidak selamanya motor ini dikhususkan untuk wanita. Namun memang sejatinya juga cocok banget untuk para wanita, dikarena warna-warnanya yang ada di varian warna Yamaha Filano memang asyik banget untuk kaum Hawa. Simak saja photo berbagai macam warnanya dibawah ini :

So jika Kawan-Kawan pembaca yang memiliki dana pas sesuai harga Filano atau bahkan memiliki dana terbatas, bisa kok beli Yamaha Filano dengan di cicil. Yamaha Filano pilihan tepat buat kalian yang ingin tampil mempesona, namun motornya memiliki fitur yang cukup lengkap dan tidak merepotkan penggunanya. So kenapa Yamaha Filano cocok pula untuk kaum Wanita? Pasalnya fitur-fiturnya sangat memudahkan banget untuk usernya. Contoh pengisian BBM yang tanpa perlu buka jok, bagasi yang cukup luas untuk mengakomodir barang bawaan,dll. Thanks ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!