Yamaha Fazzio warna terbaru 2024 yang auto worthit, ini dia harganya untuk Yamaha Madiun-Kediri terbaru

Diposting pada

OtoBekenYamaha Fazzio warna terbaru 2024 yang makin kesini makin aduhai, cocok banget untuk kalangan yang berjiwa muda atau memang anak-anak muda beneran. Dengan adanya warna baru terkini, sambut warna kalcer baru dari motor paling skena πŸ˜‰ Jalan kemana aja naik Fazzio, bikin gaya Kawan-kawan semakin ciamik. Apalagi Yamaha Fazzio sudah ready dengan epic di jaringan Yamaha Madiun – Kediri, dengan harganya yang sangat terjangkau untuk motor sudah Hybrid.

Mengusung tagline #ClassyEasyEveryDay, memang Yamaha Fazzio yang menerapkan design Fresh, Simple & Modern Design. Apalagi makin kesini menerapkan Makin banyak pilihan warna buat mengekspresikan diri dengan Fazzio, jadi sesuka hatimu untuk meminang Yamaha Fazzio dengan menyesuaikan stylemu Kawan! So wajar saja jika Fazzio adalah motor berteknologi Hybrid pertama di Indonesia dan pionir Classy Yamaha, yang sukses menciptakan ”trend setter” bagi para youngster seperti Gen Z dan Millenial.

Jadi yuk gaskeunn…untuk segera meminang Yamaha Fazzio, apalagi Fazzio Hybrid dengan versi terbaru lebih worthit banget. Apalagi di dealer jaringan Yamaha Madiun-Kediri cuma dibanderol Fazzio Hybrid Madiun-Kediri RP.22.050.000,-/OTR, sedangkan Fazzio Hybrid NEO Rp.23.805.000,-/OTR dan terakhir Fazzio Hybrid LUX Rp.24.505.000,-/OTR.

Harga diatas tersebut sudah untuk yang warna baru, jadi tunggu apalagi untuk kalian yang akan menyongsong tahun 2025 kurang beberapa hari lagi. Siapin sesuatunya sejak sekarang, agar tahun barumu lebih terkesan dan mampu memberikan semangat baru kepada kehidupan terkini yang akan datang. Dengan Yamaha Fazzio yang memiliki fitur seabreg dan lengkap dikelasnya, so pastinya mampu mengakomodir keperluan sehari-hari untuk kendaraan R2 mu Kawan!! Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!