Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Bakso tenis ala ngembul – Blitar

Kemarin waktu keBlitar selain memperpanjang SIM dan jalan-jalan wisata malam ke Air Terjun Sedudo – Nganjuk, juga sempat menikmati Bakso Tenis ala Ngembul – Blitar yang menurut PB juga lumayan nancap dihati Karena yang jualan cewek cantik 😳

Kawan PB paham betul kalau makanan kesukaannya adalah si daging bulat a.k.a Bakso, so katanya ada Bakso yang lumayan enak dan sudah pasti aku suka. Yang kebetulan ada di daerah dekat rumah kawan PB ini, tanpa pikir panjang PB juga lagi lapar berat ya alhasil mampir ke warung Bakso tersebut.

Lumayan menarik juga, tampilanya :D

Lumayan menarik juga, tampilanya πŸ˜€

Seporsinya GRATIS, ehh..maksudnya Rp.10.000,-/porsi sesuai photo di atas. Namun karena PB ditraktir kawan sendiri, alhasil yang Gratis dong 😳 !! Untuk kawan yang sedang melintas daerah Ngembul – Blitar, silahkan mampir loch!! Tepatnya di depan pasar Ngembul – Blitar, kanan jalan ketika dari arah utara. Dijamin betah makan disini, pasti dech…hehehee πŸ˜†

17 Comments

Add a Comment
  1. Kelihatannya enak juga tuh Mas baksonya. Kalau besar-besar gitu rasanya seporsi juga kenyang ya πŸ˜€

    1. Hehehee .. betul banget, emang kenyang seporsi πŸ˜€

  2. ngembul kecamatan binangun, betul?

    1. Betul sekali, kok tahu??? Asli mana,mas???

      1. lahir neng binangun, gede neng kesamben

        1. Owchhh….pantesan paham,mas. Hahahaa…podo wong Blitar

  3. baksone bakso urat yo kui? kok kasar ngonoan ngono. gambare mbake ora enek ta? πŸ˜›

    1. Hahahaaa…gambare mbak’e jare gak oleh ditampilkan, kalau mau kenal langsung keKiosnya saja πŸ˜†

      1. emane talah, lek enek gambare kan kenek di nggo patokan. engko kadung diparani adoh2 teko blitar tidak sesuai ekspektasi maleh rugi bensin πŸ˜›

        1. Wakakakak…alibi iki,kang!!!

    1. Wakakakka….makan emang enak,om πŸ˜€

    1. Hehehe, iya…mengurangi rasa khas asinya Bakso πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: