Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Serunya wisata malam di waterfall Sedudo – Nganjuk

Kemarin waktu pulang keBlitar, dan menghilang dari peradaban. Sehingga vacum mosting artikel, dikarenakan susahnya signal di daerah terpencil. Selain memperpanjang SIM, ada kesempatan lain yang lumayan unik dan mendebarkan. Yaitu ketika diajak teman PB untuk berwisata, kalau wisata biasa itu memang menyenangkan sekali. Namun kali ini wisata malam, jadi lumayan seru dan beda dalam melakoninya.

Tujuan kali ini adalah air terjun Sedudo, yang berada diΒ Β Desa Ngliman Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Sejujurnya gak ada tujuan malam untuk datang kesini, hanya saja pas dijalan ternyata ada kendala macet. Jadi waktu yang sediakala diperhitungkan jadi molor dan sampai ke Lokasi Wisata ini sudah menjelang pk.18.00wib. Mikirnya sudah jauh-jauh dari Blitar ke Nganjuk sekitar 100km’an lebih, masa pulang begitu saja. Jadi tetap dijalanin saja, walau sudah lumayan gelap. Padahal disini pk.16.00wib saja para pedagang yang berjualan di tempat air terjun sudah pada pulang.

Ketika menanjak keLokasi Air terjunya saja sudah gelap πŸ‘Ώ πŸ‘Ώ

Jadi ketika di Lokasi Air Terjun Sedudo berada, sudah sepi dan gelap tidak ada tanda kehidupan selain kami ber-4 dan hewan liar lainnya. Pemandangan yang sungguh sangat mistis kental dirasakan. Dicampur hawa dingin, ciri khas puncak ketinggian. Angin malam yang kencang juga menghantui dengan tiupannya, dan memberikan efek semakin mistik terasa kental.

Bulan sabit saja yang bisa tertangkap Camera HP, sedangkan air terjunnya yang berada dibawahnya sinar bulan sabit sudah tidak bisa tertangkap camera (Saking gelapnya) πŸ‘Ώ πŸ‘Ώ

Seru bercampur ngeri, bercampur aduk jadi satu. Serta sesekali melihat sosok bayangan yang nggak bisa ditangkap camera itu sudah lazim terjadi disepanjang perjalanan saat turun pulang. Hemsss….seru banget juga, tapi sangat tidak dianjurkan ketika kesini malam hari. Kecuali mereka yang mempunyai tujuan lain, hehehee…. Apalagi kalau kesini hanya untuk bertujuan pacaran, atau memadu kasih dengan pasangan, sepertinya sangat tidak di rekomend.Β 

Siapa yang mau mengajak jalan-jalan PB pada malam hari, ayo…PM saja. Karena dari pengalaman ini menggugah semangat untuk mencoba lagi jalan-jalan malam hari, hehehe…cukup kencang dalam memacu andrenalin loch 😳 😳

Β 

NB:

Buat kawan yang asli Kediri,Nganjuk,dsb. Minta bantuannya dong, selain air terjun di bawah ini yang PB sebutkan ada satu lagi yang PB gak tahu. Apa ya namanya, dan dimana kira-kira???

  • Air Terjun Lawean I
  • Air Terjun Irenggolo
  • Air Terjun Dolo
  • Air Terjun Pandan Wangi
  • Air Terjun Sedudo (Ini sendiri)
  • Air Terjun Lawean II

Terimakasih πŸ˜€

33 Comments

Add a Comment
  1. What a such “Mbolang Man” you are… keren uiii… terbuat dari apa tuh badan, tahan banget, kemarin kemana, hari ini kemana, besok kemana lagi ya..? ikut po’o sesekali… he he he… πŸ˜‰

    1. Hahaaa, badanku anak sehat!! Xixixixii….. jangan ikut kesini, ntar kita putus loch #upppsss 😳

    1. Asyiknya pakai bangetsss,kang πŸ˜€

    1. Hehehee, kalau jauh mau mampir yaaa…. πŸ˜€ πŸ˜†

  2. wiiih..malem2 ke waterfall nggak bisa liat apa2 πŸ˜›

    1. Hahaha, malah justru lihat apa-apa kang…. banyak sesuatu yang tidak ada pas waktu siang πŸ˜€

  3. mencurigakan… “wisata malam” … hahahaha

    1. Lah kok mencurigakan,om??? Kan memang gak sengaja…hahahahaa

  4. kalau soal tempat2 begitu…biasanya yg paham adfalah cak tarom….

    btw…ngapain malem malem ke situ,mas…? golek wangsit,ta…? πŸ˜‰

    http://bakulkangkungjpr1.com/2013/10/15/motor-mahal-ber-plat-merahmenurut-anda/

    1. Hahahaa….gak om, kan udah tak tulis. Gak sengaja kemalaman, getooo…xixiixixi

  5. air terjun parijotho nggone nek deso pamongan, Mojo. Luweh duwur teko dolo kang, cuman akses dalane jik angel. soale belum dibuka untuk umum

    1. Lah ini, mesti lebih bagus kang. Terus, kalau kesana musti jalan kaki berarti??

      1. aksese cuma sampek desa pamongan wae kang, ke lokasi kurang lebih 3km kudu jalan kaki memblasak kebonan πŸ˜€

        1. Waduch….memblasak 3km iki seng rodo abot,kang. Xixixixi..maklum napas tua πŸ˜†

          1. wkwkwkwk nunggu sok wae lek wes dibukak untuk dalane mas πŸ˜€

            1. Wach, kalau sudah dibuka secara umum pasti sudah nggak perawan lagi dong πŸ˜€

              1. Siep itu kang, kalau deket sama rumah temen sampean….bisa nitip gerobak saya, tinggal jalan kaki :lol;

              2. gerobake bisa di titipin di rumah warga sekitar wae kang, biar gak jauh2 jalane

              3. Woch, masih ada penduduk sekitar yaa….siepp-siep, nice inpoh πŸ˜€

              4. isih kang, yo dari pemukiman penduduk kui jarak kurang lebih 3km mblasak kebonan e πŸ˜€

              5. WOW, bener-bener jejak petualangan πŸ˜†

  6. lek bengi mending kemulan aku hahai..
    btw aku asli kediri wae rung tau ning dolo πŸ˜€

    1. wakakka, seru loch mas…. πŸ˜€

  7. Selain air terjun parijoto masih ada yang lebih mantab lagi, air terjun ngleyangan nama nya .
    Kalau lebih jelas nya tanya mbah gugel aja, tapi usaha kan kalau kesana usaha kan pas musim ada petani yang kerja di sawah ya soalnya itu petunjuk kita, Ha .. ha ..

    1. Wow, lebih seru ini…masih tersembunyi begitu. Hehehe

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: