BBM untuk Android belum bisa untuk semua!! Kecewa lagi..

Kemarin pagi, kawan-kawan blogger pada gencar menunjukkan bahwa adroidnya bisa dipasang BBM. Tentunya PB tidak ketinggalan pula untuk mencoba ikutan downdload, setelah searching di Google Play StoreΒ ternyata tidak menemukan hasil. Akhirnya tanya kawan, yang sudah berhasil memasangnya. Lalu via whatsapp group diberilah linknya untuk downdload, dan hasilnya taraaaaaa…(lihat pict.)

Tidak Kompetible dengan Andromax E680, hikss… πŸ˜₯ πŸ˜₯

Ternyata belum kompetible,kawan!! Terus coba tanya lagi, katanya yang bisa dipasangi ternyata masih Android 4.0 keatas. Lah kan, padahal andromax E680 juga sudah ber-android 4.0.3 loh,kawan!!(Simak pict.)

Itu kan, sudah ICS 4.0.3 loh… πŸ˜€ πŸ˜†

Hahahaa…lagi-lagi penonton masih kecewa dong, kalau gini jadinya. Tapi kalau PB berpikir ulang, dulu kan juga pecandu BBM. Namun sudah berniat untuk meninggalkan BB secara totality, jadi sudah saatnya untuk tidak mengenang masa-masa indahnya BBMan (lebay dikit). Kalau begitu, untuk yang hanya memiliki gadged terbatas seperti PB, jangan putus asa ya!! Tetap keep smile… hehehe πŸ˜€

29 Komentar

  1. Lha udah ninggalin BB dan pernah kecanduan BBM-an sdh move on kenapa download BB Andro lagi bro ? sama aja balikan sama mantan itu mah hahaha..gak jadi move on nih ?

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!