Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Kenapa GTR 170 kok nggak mau diajak berenang??

Kemarin, tepat hari Senin,tgl.25-November 2013 Surabaya dan sekitarnya dilanda Hujan badai. Hujan yang sangat deras ini, disertai dengan angin yang kencang. Sampai-sampai beberapa pesawat harus delay mendarat, dan hanya mengitari bandara untuk beberapa jam. Kebetulan si merah GTR 170 sore itu habis diambil dari beres, karena operasi pergantian kones komstir beberapa tempoe hari yang lalu.

Nggak bisa berenang, hemss…kenapa ya??

Waktu itu, sudah biasa kalau sehabis hujan deras begini ada beberapa titik di Surabaya dan sekitarnya yang mengalami banjir akut. Saat itu di area perum Tropodo, kebetulan rumah kawan PB ada disana. Karena tidak ada jalan lain akses kesana, selain jalanan yang tergenang air setinggiΒ Β±25cm itu jadi sasaran berenang si merah GTR 170 ini. Waktu itu asistent PB membawa si Mio S dengan di kendarai sendiri, namun malah ngacir di depan PB tanpa ada kendala. Nah, kebetulan si Minerva GTR 170 ini kan bisa dibilang posisinya mesin,dsb lebih jangkung daripada si Mio S tadi. Tapi waktu di tengah genangan air tadi, dia nggak mau jalan. Sepertinya selip CVT/apa gitu, pokoknya intinya gak mau jalan. Namun mesin tidak mengalami kendala akan mati/mbrebet gitu, nah kira-kira apanya ya kawan yang jadi masalah?? Ada kawan yang tahu, dan bisa menjelaskan?? Thanks You πŸ˜€

34 Comments

Add a Comment
    1. wakaka, gaya kupu-kupu dong…. πŸ˜€

    1. Nunggu yang ahli belum keluar, hehee

  1. kok bisa gitu ya mas bro… mungkin bawah saya tahu…

    1. Okey, ditunggu…hehehe πŸ˜€

  2. Cvt slip kang kemasukan air… Ane pernah ngalamin kaya gini.
    Ngatasinya mudah aja buka cvt trus keringkan air yg disana. Kemungkinan beltnya juga harus diganti…..

    1. Nice info, waduh…kalau ganti CVT GTR ini susah gak ya nyarinya??? Xiixixiixi πŸ˜€

      1. Wowo…. Gtr ini penuh kesabaran yaa…. Tvs ane udah ane “buang” kemarin karna susah onderdil…. Bikin darah naik ke ubun2, apalagi gtr ya…? Ane salute sama ente bro….

        1. Wakakak….sebenere juga sama,mas. Esmoni sampai memuncak, wakakka πŸ˜†

  3. minerpa ini matik kang? kalo iya bisa jadi cvtnya slip dan terutama vbeltnya mulai aus

    1. Wach, kalau ganti butuh waktu lama untuk indent, hemss..kira-kira bisa subtitusi apalagi yaa?? πŸ˜†

  4. lo….aneh ya….padahal pny miminlover bisa nyelem lo….motor dewa colek dikit bisa terbang

    1. WOW, jangan-jangan punyanya mimin Special Edition… ehehe πŸ˜€

  5. mungkin si ginartri lagi jenuh bro.. pengen jalan2 ke mall. pengen baju baru. barangkali ada diskon sekarang.. :mrgreen:

    1. wakaka, keMatahari dong…xixixixi

    1. Siap,kang…semoga belum waktunya ganti πŸ˜€

    1. wakakak, apa yo ngunu kang…xixixixi

    1. Lah, sejak kapan matic pakai rantai??? Kecuali merk Y & H

  6. wah .. yg pasti aku belum tahu jwb nnya bro πŸ˜›

  7. Alhamdulillah si Supra X selalu setia diajak basah-basahan pas banjir. Ga pernah ngadat.

    1. Produk Jepang, emang lebih ready…hahhaaa

  8. wayahnya ganti vbelt paling mas πŸ˜€

    1. Sepertinya karena kerendem saja,mas…habis gitu bisa lagi kok, hehehe πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: