Berkunjung ke PT. SHOWA INDONESIA

Masih dalam rentetan acara Plant Tour AHM & Dunia Fantasi Ancol, PB diberi kesempatan untuk menjelajahi PT. SHOWA INDONESIA. PT. SHOWA merupakan penghasil shockbreker, yang telah sejak dahulu digunakan untuk menyokong produksi motor Honda series. Ini pertama kali PB mendapatkan suatu kesempatan yang sangat langka, yaitu menyaksikan langsung bagaimana alur pembuatan shockbreker sebuah motor.

Photo bersama, setelah keliling di PT. SHOWA INDONESIA

Sebelum menjalani tour kedalam area produksi, para peserta tour diberikan pengarahan seputaran aturan-aturan yang harus di taati selama melakukan tour keliling kedalam pabrik. Seperti contohnya harus wajib menggunakan safety, topi+masker dan sepatu. Serta yang paling penting tidak boleh menggunakan alat perekam apapun selama didalam, camera maupun rekaman video ataupun juga HP.

Sambutan para petinggi PT. SHOWA INDONESIA, sebelum tour kedalam area produksi.

Di sini semua produksi di dukung dengan peralatan yang canggih dan lengkap, namun peran sang ahli (Man Power) tetap jadi nomor satu juga. Demi menjaga kwalitas yang terbaik, untuk di setorkan kepada para klien. Salah satunya adalah produk-produk Honda Motor, semua serie menggunakan produksi PT. SHOWA INDONESIA. Setiap micronya sangat diperhatikan dengan seksama, tidak asal cetak dan berbentuk barang. Untuk mencapai suatu hasil yang maksimal, setiap unit produksi melalui berbagai perjalanan percobaan lab.

Untuk blogger kelas mini macam PB, bisa mengunjungi dan mendapatkan kesempatan macam begini adalah sesuatu yang sangat istimewa. Terutama untuk mengerti dan mendalami sisi indahnya komponen otomotif, jadi bisa belajar atas pengalaman yang di dapat dengan belajar apa yang dilihat. Thanks to PT. SHOWA INDONESIA & PT. MPM yang telah memberikan kesempatan ini. 😀

33 Komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!