Axis Rp.1500,-/hari Unlimited, lumayan!!

Kemarin PB bilang kalau Axis gagal untuk di bawa ke Blitar sana, namun ternyata ketika dibawa kembali keKota Sidoarjo. Keadaan berkata lain, dan lumayan cukup untuk menggantikan standby si @Wifi.id yang sejak 3 minggu lalu sudah tidak bisa dinikmati lagi di tempat kost PB. Hanya dengan tarif Rp.1500,-/hari, sudah bisa Unlimited. Jadi bisa standby internet full day, apalagi buat koneksi whatsaap+BBMan di Laptop lumayan lancar juga. Tanpa perlu memikirkan Quota lagi.

Signalnya Full HSDPA, sayang speednya lelet!!

Cuma ya begitu, konsekuensinya sudah pasti lelet. Speednya saja dibatasi cuma maks. 62Kpbs, jadi jangan berharap untuk bisa main donwdload, atau koneksi berat lainya. Namanya juga paketan murah, jadi sudah pasti jauh dari kata istimewa. Namun sudah cukup untuk PB buat konesksi seharian, browsing dan social media lainya. Cara daftarnya cukup gampang, tekan *111#OK/YES. Setelah itu, tarif utamanya Rp.1500,-/day disedot dari pulsa utama. Kalau pas tidak dipakai, pulsa utamanya tidak kesedot. Hanya pas digunakan saja, dalam pemakaian awal Rp.1500,-/5mb(koneksi normal) setelah itu Unlimited namun hanya denganΒ Β± 62Kbps. Ada yang tertarik untuk mencoba, silahkan uji kesabaran kawan semua hehehe :mrgreen:

42 Komentar

  1. pas KKN kemaren 2 bulan pake axis..beli perdana 29 rb dapet full speed 1,5GB sebulan..lumayan buat donlot kenceng..pas kuota habis masih bisa dipake buat browsing layak lah..tapi kalo buat donlot ampun leletnya..maklum speednya mesti dibatasi.. :mrgreen:

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!