Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Yamaha XT250, cocok buat panduan modif Scorpio

Ngomongin soal Yamaha Scorpio, pasti sudah pada kenal. Motor keluaran Yamaha yang memiliki kubikasi 225cc, namun nasibnya kurang beruntung di penjualan pasar Indonesia. Banyak banget 2nd dipasaran yang harganya anjlok, padahal kalau dilihat dari kwalitasnya juga tidak terlalu buruk. Namun nasibnya sepertinya tidak seberuntung kompatitornya, saat itu πŸ˜‰

Pict From : yamaha-motor.co.id

Terkenal dengan power badaknya, namun tetap saja tak bisa memikat banyak pasar. Buat yang berduit pas-pas’an, namun ingin memiliki motor yang cocok buat kontur jalanan Indonesia yang amburadul. PB berpikir ada baiknya beli 2nd Yamaha Scorpio dan dimodifikasi seperti saudara kembarnya, yang tak sempat datang di Indonesia. Yaitu Yamaha XT250, walau cuma berbeda kubikasi. Tapi basicnya dasarnya sama, terutama mesinya πŸ˜‰

Miripkan, sektor mesinya πŸ˜‰ . Pict From:Β global.yamaha-motor.com/


Cocok buat blusukan πŸ˜‰ . #tapi bukan blusukan kampanye || pict from: global.yamaha-motor.com/

Siapa yang mau coba, atau malah sudah bikin?? Keren banget itu, si XT250. PB sangat seneng motor-motor beraliran mblakrak, gitu jadi motor bisa diajak kemanapun menikmati jalanan Indonesia yang bisa dibilang kurang bagus. Dikota saja, masih banyak sekali yang namanya lobang-lobang dijalanan tak sepatutnya ada, kalau pakai motor ginian kan bisa enjoy πŸ˜‰ !! Hehehe… semoga bisa menginspirasi πŸ˜‰ trims… πŸ˜‰

BONUS :

47 Comments

Add a Comment
      1. bisa santai terus kalo pake motor kaya gini…

        ga takut jalanan rusak… ok bingit…

    1. wakaka, mas’e focus keBonus πŸ˜‰

    1. hahaha…. πŸ˜‰ #Semua Bonus’e asli jepretan PB,kak πŸ˜‰

      1. Asyemm.. mingin-mingini ae πŸ™‚

  1. Bonusnya save as ah .. bikin ….herrrr

  2. wew kalo xt250 cocok jadi belalang tempur kalo masuk sini

      1. mahal ..bahasa anak alay πŸ˜€

        1. wakaka, baru ngerti πŸ˜‰

    1. Hahah, malah bonusnya yang menginpirasi πŸ˜‰

      1. Request double bonus. . biar lebih menginspirasi..

        1. hahaa, okey siap….#memilah bonus πŸ˜‰

    1. dan tentunya lebih murah, hehehe πŸ˜‰

  3. motor yg agak sedikit berbeda maintenance rutinnya,.
    ngg bsa cukup klw beli oli 1 l cmn 1 botol
    wkwkk
    kombinasi dgn / mesti punya sisa klebihan di botol bulan lalu entah yg 1lt atw 0,8 lt. bru sah beli 1 botol, lah klw lg pngen gnti merk oli gmna,.?<< πŸ˜€
    secara dy 1,2 lt kn yah pd pnggnian pelumas periodik,. cmiiw,
    pngalaman jumpa di jalan,
    tidak se impressif yg dibritakan, pernah ngintip scorpy rider via spion gl 200 th 95 sbanyak 2 kali ( if you know what I mean ) under almost the fair circumstances,
    track lurus, sama2 lepas dri lampu merah dan sama2 nekat, bahkan rider scorpy nunduk2.
    (satunya track pendek sekitar 700 m malam hari, satunya marathon +- 2-3 km, senja hari ) sorry no offense. <<
    dan di kesempatan lain pernah liat si scorpy di babat motor lain dari pabrikan sama / yg berbeda dgn cc lbh kecil semisal FU atw MX.
    so IMHO nothing special about Scorpy,

  4. Habis berapa ya klo modif gini? Wkwk

    1. hehe, paling-paling 7jt’an cukup #CMIIW πŸ˜‰

  5. Lihat bentuk motornya jadi keinget film Kamen Rider πŸ˜€

    1. Memang cikal bakalnya belalang tempur ya ini,om πŸ˜‰

    1. Duwene Tenere Wanabe πŸ˜‰ heehehe

  6. bagus. bonusnya gak perlu dimodif lagi mas PB ya πŸ˜€

    1. Nah kan, miss Focus lagi….hahahaa

      1. Hehe kan sudah bilang “bagus”. itu buat ide mas PB dalam tulisan ini. Terus disambung bla bla πŸ˜€

    1. Hahaha…betul banget πŸ˜‰

  7. mantep modifnya,jadi mirip motor kamen rider πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: