Kawasaki Estrella 250cc, hari ini lahir di Indonesia kah??

Diposting pada

Menurut info yang beredar kuat, hari ini KMI menghadirkan produk barunya yang berupa motor sport 250cc beraliran retro di Indonesia. Seperti yang pernah blogger papan atas ulas (TMCblog.com), maka sangat kemungkinan besar hari ini akan ada produk Kawasaki yang selama ini masih belum ada pesaingnya(motor classic yang di rilis kembali). Meski Kawasaki Estrella ini retro tampangnya, namun sisi mesinya tak menggunakan teknologi kuno. Terlihat dari system pengabutan sudah memakai Digital Fuel Injection, meski diperkirakan di banderol 60jt’an namun memang nilai ke eksotisanya memiliki nilai lebih πŸ˜‰ .

Sumber pict : www.kawasaki-cp.khi.co.j

Begitu ada yang dipasangi side Box dan winsield, keren juga!! Cocok banget buat yang suka touring, apalagi untuk yang berumur sudah 40th sepertinya cocok banget. Namun saat ini juga tetap saja, ada beberapa anak muda yang menyukai motor-motor tampilan retro ini.

Spesifikasi:

  • 4-stroke Single
  • SOHC 2-valve
  • Digital Fuel Injection
  • 249 cm3
  • 5-speed
  • 161 kg

All pict from : WEB Kawasaki Japan πŸ˜‰ .

Tertarik untuk membeli, sudah pasti ada untuk PB. Namun WordadsnyaΒ  uangnya belum bisa buat beli seharga 60jt’an, hehehe… πŸ˜‰ so lagi-lagi harus gigit jari lagi. Kok jadi curcol, kita tunggu saja info terbaru dari dunia blogosphere Indonesia yang berada di Pulau Jakarta sana, hehee πŸ˜‰ Hari ini pasti akan muncul penampakan aslinya πŸ˜‰

59 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!