About these ads

Potret Bikers

All about Otomotif, Photography, gadget, kuliner, & tempat wisata

Kawasaki Ninja 400, dejavu Kawasaki ER6F Indonesia

Ngomongin soal motor sport Kawasaki memang banyak sekali modelnya, dari mulai kubikasi kecil hingga ribuan cc. Kali ini PB mau sedikit mereview Kawasaki Ninja 400, yang masih beredar di luaran sana. Sepintas menurut PB kalau melihat Kawasaki Ninja 400 ini, ibarat dejavu Kawasaki ER6F Indonesia. Detail bodynya sangat mirip sekali dengan Kawasaki ER6F (a.k.a Kawasaki Ninja 650) yang telah lama beredar di Indonesia. Simak beberapa penampakan berikut:

Spesifikasi ;

  • Liquid-cooled
  • 4-stroke Parallel Twin
  • DOHC 8-valve
  • Digital Fuel Injection
  • 399 cm3
  • 6-speed
  • 209 kg / 211 kg (ABS model)

All pict from : www.kawasaki-cp.khi.co.jp

Tiada bosanya ketika membahas motor Sport milik Kawasaki, pasalnya selalu berdesign yang sangat keren dan bisa di bilang pas. Lihat saja untuk Kawasaki Ninja 400 ini, dengan model sport fairing. Namun model ridingnya tidak terlalu membungkuk, pastinya tidak capek dikala dipakai untuk jauh. Akankah KMI mendatangkan motor ini ke Indonesia?? Tunggu saja, info berikutnya πŸ˜‰

About these ads

69 Comments

Add a Comment
  1. 90 juta an mesti neg mlebu rene, yo mending sing 650 v

    1. sepertinya akan jatuh segituan, hehehe πŸ˜‰

    2. enak buat jarak jauh nih motor…

      di liat dari posisi stang… hehe

    1. Hahaha, satu konsep…beda kubikasi πŸ˜‰

  2. Bagai pinang dibelah 2…
    Btw dibelahnya pake apaan yah? kan pohon pinang itu lumayan tinggi juga.. :mrgreen:

    1. wakakaak, diturunin dulu buahnya mas…wakakk

      1. Wwkkwkk… orang dulu emang kreatif kalau bikin pribahasa… πŸ˜‰

        1. Hahaha…betul bingit πŸ˜‰

  3. Depan ok, bagian belakang kayak kerjaan belum finish.

    1. Hehehe, belakang kan juga mirip ER6n,dsb #IMHO

  4. yang 250cc belum kebeli nich dah keluar yang 400cc, Pusing aing πŸ˜†

    1. Hahaha, nabung dulu πŸ˜‰

  5. ER6 mini… dibaju’in πŸ˜€

      1. tapi telalu berat bwt saya hhkhkhkhk
        mklum ceking.. .

        1. Kalau saya cocok, tapi yang belum cocok uangnya…hahaha πŸ˜‰

          1. coba modelnya mirip zx-6r 636 & berat sama kk f1250 . . ngiler dh

            1. Hahaaha…kalaupun ada, pasti lebih mahal daripada ini πŸ˜‰

              1. asal gak tembus 100juta pasti si nyonya saya restuin buat minang N 400

              2. Semoga saja…bisa under 100jt πŸ˜‰

  6. kembar ya,seperti belah dipinang dua

    1. wekekek…. betul om πŸ˜‰

    2. What???
      BELAH DIPINANG DUA?
      Sengojo kliru iki nulis’Γ© πŸ˜€ :p

      1. wakaka, sepertinya begitu πŸ˜‰

  7. nyosssh πŸ˜€

    ———————————————————————————————————
    Bosan dengan tampilan CB150R mu ?
    http://rpmsuper.wordpress.com/2014/03/22/modifikasi-ganti-shroud-honda-cb150r/

  8. Cocoknya memang begini deh. Lalu yang er6f itu seharusnya 4 silinder, secara musuhnya CBR600f πŸ˜€

    1. Mantabbbb, 4cylinder…hehehee

    1. owchh, berarti seleranya ndak sama…hehehe πŸ˜‰

      1. Iya kang. Saya lebih suka yg njengking πŸ˜€

        1. awas gampang capek πŸ˜‰

            1. owchh, aman kalau gitu…hehehe πŸ˜‰

              1. Gayanya kaia mo beli aja… xixixixi
                Padahal ga punya duit segitu banyak πŸ˜€

              2. wakaka,sama kak πŸ˜‰

  9. Sepertinya yang 400cc terbentur harga..pasti mepet2 yang 650cc karna PPnBM yang baru… Kayaknya tipis masuk dimari yang 400cc…

    1. Setuju, sepertinya memang begitu πŸ˜‰

    1. Rame apane,om?? santai kok iki…bukan artikel kebakaran,hehehe πŸ˜‰

    1. Hahaha….pengen banget,mas…(uangnya yg belum ada) :mrgreen:

    1. hahaha…. siap,kak πŸ˜‰

    1. hahah, ngeprint dewe ae,mas πŸ˜‰

    1. iya,mas…tapi sepertinya tak datang keIndonesia πŸ˜‰

    1. hehehe, belakang kurang runcing πŸ˜‰

  10. Excellent way of explaining, and nice piece of writing to obtain information regarding my presentation subject matter, which
    i am going to deliver in college.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2016 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: