Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Minum Susu dipagi hari itu memang nikmat!!

Eiiittsss…jangan ngeres dulu ya pikirannya, ini minum susu beneran. Alias susu sapi, bukan susu cap nona loch!! Sebetulnya sudah lama mengenal tempat ini, namun jarang ke inget untuk bikin artikel di blog mini ini. Padahal kan lumayan buat bahan artikel, bisa dimasukan dalam kategori kuliner πŸ˜‰ . Sudah sejak 2008 silam, PB mengenal tempat ini. Namun sama sekali belum pernah mengulasnya, so mumpung dunia blogosphere lagi sepi soal motor baru. So ada baiknya, bikin out of otomotif sebentar saja πŸ˜‰

Alamat di Jl. Rungkut Madya no.19B (Surabaya)

Tempat ini berada di Jl. Rungkut Madya no.19B – Surabaya, dekatnya(sebelah timurnya) Pasar Pahing – Rungkut. Buka setiap hari mulai pk.05.30wib hingga sekitarΒ Β±pk.09.00wib. Namun tak jarang pula ketika pk.08.00wib saja sudah habis, berarti ya harus tutup lebih awal.

Camilan sampingannya, Kue bakpao πŸ˜‰ .

Tempat jualan ini tergolong sangat ramai juga, karena memang bahan-bahan yang digunakan adalah barang-barang pilihan semua. Mulai dari madu-susu sapinya-jahe,dsb. Semua adalah bahan pilihan, wajar saja tempat ini sangat ramai dikunjungi oleh konsumen yang mencari kehangatan di pagi hari. Segelas jumbo dihargai Rp.8000,- namun juga bisa dipesan sesuai selera, misal saja pakai telor ayam 3 butir atau telor bebek 2 butir,dsb. Namun harganya tentu saja tidak mematok Rp.8000,-(tergantung racikan yang dipesan) ;). Ada yang mamu mencobanya, silahkan datang ke alamat diatas…terimakasih πŸ˜‰

BONUS :

BUKAN yang jual susu :mrgreen: .

64 Comments

Add a Comment
  1. Belom pernah sampe dolan2 ke rungkut sana

    1. Monggo dicoba,mbak…hehehe πŸ˜‰

  2. klo susunya foto yg bawah pasti nikmat kang.. Hehe

    1. πŸ™„ die bukan penjualnya loch,bang :mrgreen:

    1. nach kan, efek semalam….jadi miss focus πŸ˜›

        1. lochhh, semalam gak tidur berarti??? WOW, ngapain ajee bang?? πŸ™„

    1. lochhh…kok tanpa kemasa?? Apa nggak tumpah,kang?? #mikirkerass πŸ™„

        1. maksudnya yang Bonus??? #ecchhh :mrgreen:

  3. Belum pernah ne saya minum STMJ.. disini g ada yang jual

    1. owchh, mainan kesini aja bang…xixixixi

    1. xixixxi….mantab bener πŸ˜‰

  4. Wkwkwk.. setelah minum susu sapi…
    Saatnya minum susu lain.. :mrgreen:

    1. owchh, susu apalagi tu selain susu sapi??

      1. Susu kedelai misalnya.. πŸ˜€

        1. owchhh…enak susu kedelai πŸ™‚

  5. kurang seger….. #bonuse πŸ˜€

  6. bonuse nggilani πŸ˜€

  7. seger……. njaluk susune om

    1. Hehehe…. πŸ˜‰ sieppp πŸ˜‰

    1. nach kan, saya gak punya Android/BB πŸ˜‰

  8. anak bungsu saya kalau memang sudah pandai ngomong pasti bakal bilang “minum susu pake dot tambah maknyus om”
    http://yudha79.wordpress.com/2014/03/28/ninja250mono-menjebak-konsumen-fanatik/

  9. nganggo ginseng tenan kuwi? larang mesti …

    1. Ginseng_nya ya bukan ginseng yang ratusan juta…hehe

  10. aduh! ojo ke susu :mrgreen:

    tapi minum susu. xixi πŸ˜€

    1. hahaha, itu betul bingit πŸ˜‰

  11. minum susu, makan roti sumbu, sambil duduk tersipu, senyam-senyum unyu unyu..

    1. asyikkkk, pas banget tuuchh πŸ˜‰

  12. karena itu saya suka susu πŸ˜€

    terjemahan bebas R25 versi 2
    http://devmoto.blogspot.com/2014/03/yamaha-r25-v2.html

  13. Minum susu pagi emang bagus buat kesehatan lho πŸ˜€

      1. πŸ˜€

        ——————————————————————————-
        Concept Sport Yamaha ke SuperMoto
        http://rpmsuper.wordpress.com/2014/03/30/modifikasi-motor-sport-yamaha-ke-supermoto/

    1. wakakak, jadi ke inget sama Tema Loo πŸ˜‰

      1. sampe tumpeh2 πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: