Iklannya semakin WOW, sayang $ tetap saja rendah :cry:

Menilik iklan yang ada, semakin hari semakin ramai dan tentunya semakin ramai memenuhi wajah blog. Sayangnya, bayaran yang ada tetap saja masih rendah. Kenapa bisa begitu?? Mungkin karena rendahnya PV yang ada di blog PB ini, sehari cuma 700-1200an saja. So tidak dipungkiri lagi, $ yang ada tiap bulannya sangat rendah. Hemss…ya sudah, terima resiko aja πŸ˜₯

WOW kan?!?!? Tapi bayarannya $ tetap saja rendah :: AKu Rapopo:: πŸ˜₯ .

PB dapat iklan seperti itu gak apa-apa, karena sudah terbiasa juga majang “Miss Focus” yang gak jauh beda sama itu. Tapi sayangnya, semakin ramai saja iklannya (artikel disini) kok $ yang dibayarkan ke PB tetap saja rendah. Mbok ya naikin dikit gitu, hehehee…Maunya!!!. Tapi ya sudah gak apa-apa, Aku rapopo..”Memang PV hariannya masih sangat rendah dan syukur-syukur sudah di Approve oleh Wordads”.

Gimana kawan?!?! Pernah dapat iklan begituan kagak, kalau PB selama 2 bulan di Aprove juga baru kali ini dapat iklan Hots. Tapi woless, anggap saja ada miss focus tambahan :mrgreen: . Ya sudah, semoga dengan sering ada iklan 18+ ini jadi tambah tinggi saja tarifnya per/month πŸ˜† . Semoga wordads mengabulkan permintaan ini ;), thanks you πŸ˜† .

61 Comments

  1. Bayaran rendah krn dana yg dikeluarkan pemasang iklan juga rendah, apalagi dari asia. Klo bsa menjaring pembaca dari Amerika bayarannya 1 $ per 1.000 trafik sedangkan dari asia cuma sekian cent.

    Kemudian triple ads ternyata bukan bayarannya 3x lipat, paling penting pegunjung/pembaca membaca artikel hingga paling bawah dimana iklan terakhir terpasang πŸ˜‰ . Oh ya klo pembaca blog kita kebanyakan bukanya dari hp, ya iklan tdk terlihat, belum lagi mereka yg pasang software antiiklan di komputer mereka, ya iklan tdk nonggol, akibatnya kita tdk dapat bayaran.

      • Saya pernah baca tentang wordasd dulu. 1 yang saya tau, jika iklan yang ditampilkan di blog kita akan disesuaikan sama kebiasaan kita. Jadi kalau blog kita tentang motor, biasanya iklan yang ditampilin motor. Terus juga kebiasaan kita ngunjungin blog lain, ke blog siapa, nanti ketahuan. Misalkan pernah ngunjungin blog motor, maka motor itu semakin kuat. tapi kalo blog gado2 πŸ˜€ maka iklan gado2 juga. jika kita blog walking kemana aja, maka iklan wordads akan anggap kita blogger umum. jadi iklannya umum. nah! ketika ada gambar gitu, mungkin mas PB disangka suka dengan gambar pulgar. Soalnya kan bonus kemarin pulga kan!!!! πŸ˜€ hayoooo!

        triknya! supaya gak vulgar, ya harus kasih tau wordads kalau kita gak bukan blogger vulgar. tunjukin sama artikel2 kita yang terbaru.

        bener atau tidak. saya rasa begitu sih πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!