Canon EOS 70D, engkau sangat menggilitik hatiku!!

Rasanya bersalah juga, bila PB tak membahas tentang produk Canon. Pasalnya PB mengaku kalau FBC(fans boy Canon), tapi malah diblognya jarang sekali mengulas soal Canon. Ya sudah daripada nggak ada artikel, mendingan bikin artikel yang sedikit mengarah ke Curcol. Kemarin jalan-jalan di pusat-pusat perbelanjaan electronic di Kota Surabaya, tanpa sengaja beberapa kali ada yang mangalihkan duniaku#eeaaa…(Tapi bukan SPG_nya loch)!! Yaitu Canon EOS 70D, sebenarnya camera ini sudah beberapa tempoe lalu launching di Indonesia. Namun hingga artikel ini muncul, masih belum pernah PB mengetest Canon EOS 70D secara langsung. Sebetulnya sudah sejak lama(sejak belum muncul di Indonesia), PB sudah menaksir barang ini. Yuks..simak kehebatanya dibawah ini, hasil dari sumber : www. canon-asia.com :

Sepintas memang mirip dengan pendahulunya, yaitu Canon EOS 60D(mirip milik Blogger papan atas Jogja). Namun Canon EOS 70D ini sudah menganut sensorย 20.2-MEGAPIXEL CMOS SENSORย FOR IMAGING PROWESS.ย Yang pastinya membuat noise semakin tifissss, ketika menggunakan ISO tinggi- disaat yang kurang cayaha. Serta detail sebuah photo, juga pastinya lebih tajam ๐Ÿ˜‰ . ::Perhatikan photo dibawah ini::

ALL PICTURE from : www. canon-asia.com

Kemarin di SBY, sepaket Rp.11.5xx.xxx,- (include kit 18-55mm). Sayangnya BPKB Yamaha Jupiter 2003, digadaikan nggak bisa menghasilkan 12jt agar bisa membeli Canon EOS 70D ini. Hiksss….Aku Rapopo ๐Ÿ˜ฅ ๐Ÿ˜ฅ !!

Bagaiman kawan, apakah juga tertarik?? Atau sudah ada yang pakai malahan, kalau diSurabaya pinjem dong :mrgreen: !! Biar PB bisa sedikit merasakan sensasinya memotret dengan Canon EOS 70D ini, agar untuk menabungnya lebih giat dan mantab!!ย Thanks for Canon-asia, PB sudah pinjem gambar-gambarnya ๐Ÿ˜‰ .

MISS FOCUS :

Take with : Canon EOS 1100D ๐Ÿ˜‰

96 Komentar

  1. Kalo masih setia ama kamera DX / crop factor….bisa dicicipi lensa sigma 18-35 f/1.8
    f/1.8 aja dah sgt tajam….
    Paling tajam kalo lensa ini nempel di body nikon d7100…liat kurva MTF nya bisa diatas 24-70 L nya canon..
    Saat 35mm pun bisa mengungguli lensa fix-nya nikon 35 f/1.8…
    Cuman sayang sigma 18-35 f/1.8 rentang FL nya tanggung…

  2. Kalo dari value masih menang a77 mark II

    12 fps, live view udah pake pdaf. Bukan cdaf
    Iq ngalahin nikon
    Lensa resmi carl zeiss

    Ngoahahahahah

    Bayangin aja pake lensa cz bisa auto fokus, lensa resmi pula

    Buat foto model pake carl zeiss sonnar t* 135mm f/1.8, king bokeh, sharp di 1.8
    Ngoahahhaha

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!