Menilik Yamaha FZ (Byson gen. 2), memang India punya taste sendiri!!

Ngomongin soal Yamaha India, memang sepertinya justru lebih UpDate daripada Yamaha Indonesia. Belakangan ini sudah muncul beberapa spy shoot tentang Yamaha FZ, ya kalau di Indonesia adalah Yamaha Byson. Di Indoenesia masih disibukan dengan Yamaha YZF R15, di India sana justru sudah mulai dengan Yamaha FZ. UpDate sichh….heemmsss, tapi India memang memiliki taste tersendiri. Monggo disimak, photo-photo dariΒ www. motorbeam.com …

ALL Picture From : www. motorbeam.com (Overdrive.in)

Dari spy shoot diatas ada beberapa sektor yang designya terkesan aneh, menurut pangsa pasar Indonesia. Namun mungkin kalau untuk di India, orangnya lebih mengarah ke fungsi. Jadi soal design, memang rada di nomor duakan. Seperti design motor-motor di India lainya (Disini).

Sektor belakang (Jok Boncenger), Sudah sejak lama dalam spyshoot awal. Sering dikatakan Β tumpukan nasi kotak, karena terlihat kurang eye catching. Namun tentu saja, jok model begitu lebih nyaman untuk boncenger, karena tebal dan lebih datar jadi tidak gampang melorot.

Sektor spakbor belakang, atau yang berada dikolong. Terlihat totality menutupi hingga separoh roda, kalau dilihat dari segi fungsi sudah pasti ini lebih fungsi dalam menahan cipratan air. Namun kalau dilihat dari segi design, sepertinya memang terlihat kurang keren :mrgreen: .

Memang kalau ini nantinya juga akan jadi next generasi Yamaha Byson di Indonesia, harusnya YIMM harus mengubah sesuai dengan ke inginan pasar Indonesia. Yang lebih suka focus kedalam model design yang lebih keren nan sporty, bukankah begitu kawan?!?!? Namun di photo atas itu, panel spedometernya sudah full digital sepertinya(kecuali lampu indikator)#IMHO πŸ˜‰ jadi keren juga, pertahankan yang itu…. thanks πŸ˜‰

MISS FOCUS :

Where Are You Now??? πŸ™„ πŸ™ .

34 Komentar

  1. Spakbor belakang di India memang mensyaratkan full krn demi keamanan. Di sana kan para wanita pakai pakaian sari. Dengan spakbor seperti itu bisa mengurangi resiko kain sari masuk roda. (CMIIW)

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!