About these ads

Potret Bikers

All about Otomotif, Photography, gadget, kuliner, & tempat wisata

Kopdar JatimOtoBlog 17-18 Mei 2014, giliran menggoyang Kota Gresik!!

Sudah menjadi kegiatan rutin, ketika 4bulan sekali para anggota paguyuban Blogger JatimOtoBlog menggelar yang namanya kopdar. Demi mempererat tali silahturohmi antara blogger Jawa Timur dan sekitarnya, sebenarnya acara ini harusnya terselenggara pada bulan April 2014 lalu. Karena Indonesia masih menggelar pemilu, dan tentu saja banyak aksi kampanye partai  Politik. Makanya acara Kopdar ini baru diselenggarakan pada tanggal 17-18 Mei 2014, dan rentetan acaranya sebagai berikut :

Sabtu  (17/5):
12.00 – 18.00 : Registrasi/acara bebas
18.00 – 19.00 : Maghriban dilanjut Makan Malam
19.00 – 20.00 : Preambule dan saling berkenalan
20.00 – 23.00 : Ngopi di alun-alun gresik dengan fokus obrolan mengenai seputar blog, fotografi serta usulan2 lain untuk kemajuan jatimotoblog
23.00 – : Istirahat

Minggu (18/5):
– 04.30 : Subuhan
04.30 – 06.00 : Melihat sunrise di Pelabuhan Gresik
06.00 – 07.00 : Sarapan Nasi Krawu
07.00 – 08.30 : Sowan ke Sunan Malik Ibrahim
08.30 – 10.00 : Sowan ke Sunan Giri
10.00 – 12.00 : * Pantai Delegan atau Danau Ngipik
12.00 – 13.00 : Makan Siang di Bandeng pak Elan
13.00 – 15.00 : Sayonara (atau beli oleh-oleh Bandeng sama Pudak)

Picture From : Setia1heri.com

Itulah beberapa rancangan perjalanan acara Kopdar JatimOtoBlog pada tanggal 17-18 Mei 2014 ini, adapun karena acara ini adalah bersifat swadaya a.k.a. tidak memakai embel-embel sponsort maka untuk bekal saku dan sebagainya harap dipersiapkan sendiri-sendiri. Makan nggak makan, yang penting kumpul kawan!! Wakakakak 😆

So Monggo buat para Komentator, dan Blogger yang berada di sekitaran Jawa Timur (Gresik) silahkan merapatkan barisan. Jika memang ada waktu luang, saku luang dan tentunya ke inginan. Hehehe…. Demikian info sementara, untuk menjadikan sebuah persiapan. Jika memang ada kehendak untuk mengikuti, persiapkan waktu dengan sebaik mungkin… Terimaksih, semoga bisa menginformasikan... 😆

MISS FOCUS :

Tapi nggak bawa ini loch PB :mrgreen: .

About these ads

102 Comments

Add a Comment
    1. wow, diverzamaxin kang ndas 😆

      1. manteppppp…. 😀 ikut nimbrung sangat jadi cita cita kang majid 😀 kalau boleh tau kira kira apa bentuk informasinya? boleh dijelaskan?

        1. Mantab,om…heheheee…semoga next time bisa keJawa 😉

    1. waduh, VERZA ku mbrebet kesalip kang heri rek

      1. wakkaak, pakai premium sich 😆

    2. wow, bergoyang-goyang 😉 😆

    1. Kalau gitu, mangga merapat 😆

      1. menggoyang yang bawah, #eh. ane sudah ijin sama pak ketum tadi

        1. wow, kalau yang bawah nggoyangnya izin ane gan#upsss…. 😆 wakakka

          1. nggih nyuwun sewu mbah kulo ajeng nggoyang yang bawah dulu

      1. Juoozz deh. Titip salam buat semua anggita jatimotoblog deh 🙂

    1. wochhh….tak tunggu tenan,lik 😉

            1. lach, yo acarane JatimOtoBlog 😆

              1. neg iso kan touring nggowo byson, xixixi, wis suwe ra numpak kebo kaaakaaaaa

              2. wakakak, mantab kalau gitu 😉

  1. brooo ikut nimbrung… ne nomer ay… 08819473842 watsappen ya…

    1. yuksss mari,mas….ditunggu kedatangnnya 😆

      Ini WhatsApp saya >> 081 290 2727 00

    1. owch….sabar mas, 4bulan lagi ada
      ..hehheeee

    1. Mangga merapat lewat Pantura…heheheee

  2. wah jauh 😮

    —————————————————-
    Deteksi Kampas Kopling Aus
    http://rpmsuper.wordpress.com/2014/05/05/ciri-ciri-kampas-kopling-yang-aus/

    1. Sulahkan mas bro…ditunggu kehadirnnya 😉

  3. asisten yg baru yaa kak…wkwkk

    1. wakakaakaakk…..bukan 😆

      1. padahal apik iku lhoo… #ehh

        1. looochhh…yg lama juga tak kalah apik#upsss

    1. Asyikkkk, sama aku kan belum :mrgreen:

    1. wahahaaaa….bisa aja 😉

    1. hhhaahaha..tak kirimin foto aja 😉

    1. ayooo berangkat,mas…hahahahaa touring Jawa-Bali

      1. tgl 16 sampai 18 aku libur tapi ada acara nikahan adik ku di banyuwangi..kalo sempet pingin gabung

        1. wow mantab sebetulnya… semoga bisa merapat 😉

  4. juooss …semoga acarane lancar.

    1. Alibiiii…paling yo gak mau pulang jauh

            1. sleeebbb-sllleeebbb#upssss

              1. Suawarane ban kempessss om… :mrgreen:

  5. josss…. oleh gabung lek?

    1. Monggo,lek…..tak tunggu tekamu 😛

      1. Ndak iso pakdhe… bareng acara wisuda dan pelepasan murid2 ki, aku bagian acara soale

        1. Nah kan….ya sudah, aku buka pendaftaran baru kang#buat yg mau dapat Ijabzah#uppsss… 😆

    1. Hehehe, mengko mengikuti lewat Photo saja,mas 😉

  6. sing penting bonuse… 🙂

    1. Bonus’e pancene ayu,om !! wakakak 😉

  7. mantap… semoga acara sukses dan lancar! 😉
    salam buat para sesepuh dan sedulur jatimotoblog (jadi pengen ikutan lagi, tapi bojo muring tinggal turing) 🙁
    http://blackcat200.com/2011/12/27/perjalanan-silaturahmi-ke-timur/

    1. Hahaaa…makasih,mas. Utamakan keluarga 😉

  8. bantu klik aja….. cukup di klik aja yach….
    http://jobnite.com/index.php?task=57156

  9. moga bisa merapat tanggal it

    http://www.indoniaga.co.id/

    1. salam kenal, mas bro..blogger mini Surabaya

  10. jan-jane pengen dolan ke timur jauh lagi..tapi kok ya pas ada acara lain dan kebetulan dompet lagi sekarat.. 🙄

    1. Hahaha, mungkin next time aja kang…semoga bisa kumpul lagi 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2016 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: