Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Bakso pentol Jumbo Alon-alon Kota Gresik {oleh-oleh Kopdar di Gresik}

Karena saking sibuknya & lelahnya, alhasil artikel dari hasil Kopdar di Kota Gresik baru saja bisa di buat hari ini. Ya maklum, napas tua meskipun kemarin jadi Busmania. Tetap saja terasa lelah, lah wong ya namanya juga dari luar kota :mrgreen: . Okeylah, daripada curcol terus. Yukss, simak oleh-oleh dari Kopdar di Kota Gresik yang terkenal dengan makanan khas pudak. Namun kali ini bukan pudak yang mau dibahas, yukss simak dibawah ini penampakannya πŸ˜‰ .

Gede bener, sebesar Bola Tenis!!

Karena PB kemarin tidak bisa menggunakan motor pribadi, yang dikarenakan trouble mesinya. Hingga akhirnya diputuskan berangkat dengan menggunakan bus a.k.a Busmania. Alhasil karena acara malam minggu, sudah menjadi ciri khas angkutan umum kota Surabaya jikalau keluar kota pastilah padat penumpang & jarang bus yang berangkat(terlambat jadwal). Sebetulnya jarak antara Surabaya – Gresik hanyalah dekat, kalau ditempuh dengan kendaraan pribadi hanya membutuhkan waktuΒ Β± 1,5jam saja. Berangka dari kost’an pk.19.30wib, dan baru mendapat Bus jurusan Surabaya – Semarang pada jam 21.00wib.

Akhirnya sampai kota Gresik sudah malam, dan bisa dibilang PB datang paling akhir sendiri. Saat di jemput Mas KemalΒ (bersama 2 rekannya) di Terminal Bundar – Gresik, waktu sudah menunjukan pk.22.30wib. So langsung di anter ke Hotel Sapta Nawa, ternyata kawan-kawan JatimOtoBlog yang lain sudah pada kuliner di Alon-alon Kota Gresik. Akhirnya PB dan rombongan penjemput tadi, langsung di antar menyusul kawan-kawan yang lain ke Alon-alon Kota Gresik. Karena sudah malam sekitar pk.23.00wib, perut PB juga sedang lapar. Lalu ditunjukan oleh Kang Andhy Mupenk (pada arah Jam 2), langsung lock target Bakso pentol Jumbo. WOW, ternyata lumayan besar juga pentolnyaΒ Β± sebesar Bola Tenis Lapangan. Harganya wajar juga, cuma Rp.10.000,-/porsi!! Karena PB sambil pesan Es Degan, jadi total habisnya adalah Rp.14.000,-. Ada yang pensaran mau mencoba, monggo datang saja ke Alon-alon Kota Gresik, disana pastilah ketemu dengan ini. Thanks you πŸ˜‰

52 Comments

Add a Comment
  1. gila… gede bener… hampir sebesar mangkoknya…. makan satu bakso itu pasti langsung kenyang……

    1. Betul banget, hehehe…1 porsi cukup bikin kenyang perut laper πŸ˜†

    1. Hahaha, Blog portal Bakso pentol besar kang πŸ˜‰ #biar ndak mainstream πŸ˜‰

  2. penthol… πŸ™‚ pakai “H”

    1. biar afdol, wakakaka πŸ˜‰

    1. hahah, kopi pangku saja murah #upsss :mrgreen:

    1. Hahha, jangan dikunyah kang…langsung ditelen πŸ˜‰

    1. Hahah, tapi gak kenyang kalau dibagi πŸ˜‰ xixixii

    1. tenan enak iki,om πŸ˜‰

    1. mantabbbb, segerrrr πŸ˜‰

  3. penampakannya gosong kang eh gelap…

    1. Hahaha, maklum cuma camera HP 700an rebu πŸ˜‰

  4. Naahh bakso ini mirip sama bakso super yg isinya semangkok cuma satu buah bakso. Gueedee banget. Tapi rasanya biasa aja. Imho cuma ukurannya aja yg bikin waahh
    http://ferboes.com/2014/05/20/dehidrasi-jangan-dianggap-remeh/

    1. sepertinya memang bagitu, rasanya seperti bakso biasa saja. Cuma karena PB suka yang besar-besar, so terasa menikmati πŸ˜‰

  5. haha enek kalau makan beginian… πŸ™„ terlalu besar gk ada sayur dan lain lain tapi murah juga itu http://wp.me/p3wvjk-nc

    1. hehe, benera mas…cuma 10000 aja πŸ˜‰

    1. sepertinya begitu,mas πŸ˜‰ πŸ˜›

  6. wedyan osok cuma 1 baksonya

    1. kalau 2, malah gak habis πŸ˜‰

  7. Biyuuhhhh gede bingiittt,.. wes gak atek mie yo kang ?

    1. gak atek,mbak…cuma begitu saja πŸ˜‰

      1. La tapi gitu ae wes kebek ya, kalo tambah mie lak kutah2 πŸ˜€
        ngiwasi ae po yo gak wes wareg kang ?

        1. wakakka, bisa jadi memang begitu πŸ˜‰

  8. nitip jemuran…. pentoll

  9. Masih ada yg lebih besar pentholnya kang :mrgreen:

    1. Next agenda,kang πŸ˜‰ hehehe

  10. Gresik itu kampung halaman ku, kok aku ngak diajakin kopdar hehehehe. Btw ini bakso alon2 yg sebelah mana yaa ?? kaloa ku cocok nya bakso depan makam tlogopojok πŸ™‚

    1. Hehehe, sepertinya sudah saya ajak melalui artikel kemarin-kemarin πŸ˜‰ hehehehe…..

      Ini bakso sebelah timur(deket pintu timur) πŸ˜‰

  11. gleks….. ngiler kotos-kotos…

  12. murah tapi kenyang πŸ˜€

    ****************************
    Tentang Handguard Motor
    http://rpmsuper.wordpress.com/2014/05/20/pasang-handguard-motor/

    1. kenyang tapi murah, echh…hehehe

  13. saya rada trauma beli bakso yg pentol besar. pas dimakan, tengahnya belum matang. yieksss…

    1. Alhamdulillah, kalau ini karena agak di beri rongga jadi sampai tengah matang πŸ˜‰

    1. Hahaha, kemarin ndak sempat buka Blog sama sekali πŸ˜‰

  14. kalo ke gresik lagi hubungi saya… akan saya tunjukan bakso pentol besar ter enak di gresik

    1. sieppp nich,mas…semoga ntar bisa keGresik dalam waktu dekat πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: