Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Honda Fun Touring bersama JatimOtoBlog #part 3 (Finish)

Setelah membeberkan alur cerita sepanjang perjalanan dalam acara “Honda Fun Touring“dalam beberapa artikel, dalam artikel ini akan bercerita kegiatan apa saja yang ada dalam hari ke 2 di Pantai Papuma – Jember. Sekaligus pada hari ke 2 ini adalah waktunya para rombongan untuk kembali ke habitatnya masing-masing. Ya memang sesuai judul acara, bahwasanya acara ini adalah having fun saja. So tentu saja semua pastinya dilalui dengan beberapa acara fun, yukss…simak dibawah ini 😉

dscf0034_fotor_collage3

Tracing view Papuma Perfect di pantai Pasir Putih & Pantai Malikan

Rombongan diharap bangun sebelum pk.05.00wib, untuk bisa berkumpul lagi di depan paseban Pantai Papuma. Guna mengikuti beberapa acara yang dilaksanakan pada hari ke 2 di Pantai Papuma – Jember, diantarana adalah “Tracing view Papuma prefect – Baksos pengambilan sampah non organik-closing acara“. Dalam acara Tracing view Papuma perfect ini, seluruh rombongan dipandu oleh guide dari team Papuma adventure. Dengan berjalan kaki menyusuri bibir Pantai Papuma, dengan diberikan kesempatan untuk ajang narsis. Dimana memang udara pagi yang segar, sangat cocok untuk jalan-jalan pagi. Kami diperkenalkan dengan semua titik-titik view yang indah di Pantai Papuma, terutama diajak naik ke Siti Hinggil (dataran tanah tinggi), yang dimana tempat ini mampu menyuguhkan view all Pantai Pasir Putih & Pantai Malikan. Untuk menggapai puncak Siti Hinggil ini kudu wajib menaiki tangga sebanyak 103anak tangga, lumayan ngos-ngosan juga sampai atas 🙁 .

Baksos pemberian Tempat sampah, kepada pihak pengelola Pantai Papuma.

Baksos pemberian Tempat sampah, kepada pihak pengelola Pantai Papuma.

Pemberian sumbangan tempat sampah ke pihak pengelola Pantai Papuma ini, diharapkan Pantai Papuma tetap terjaga kebersihannya dengan adanya orang-orang yang rekreasi kesana namun dengan sembarangan membuag bungkus-bungkus makanan/snack. Jadi sepanjang pantai Pasir Putih yang indah ini bisa diminimalisir dari sampah – sampah yang mengurangi keindahan Pantai Papuma. Diharapkan dari 10biji tempat sampah ini sangat bermanfaat keberadaanya, guna menjaga kebersihan alam sekitar Pantai Papuma. Ya dengan tujuan agar lebih indah, jika kelas suatu saat nanti masih berkesempatan untuk kesana lagi 😉 .

Closing Acara “Honda Fun Touring with JatimOtoBlog”

Closing Acara “Honda Fun Touring with JatimOtoBlog”

Pada pk.08.00wib, para rombongan diberi kesempatan untuk prepare chek-out guna menempuh perjalanan kembali ke Kota Sidoarjo. Pada pk.09.00wib para rombongan harus ontime untuk bisa berkumpul kembali di Paseban, untuk sarapan pagi dan juga sekaligus closing acara “ Honda Fun Touring” kali ini. Dengan di akhiri photo session, dan juga prepare yang lainya. Pada pk.09.30wib rombongan telah beranjak meninggalkan Pantai Papum – Jember guna menuju titip poit pertama di minimarket yang bertempat di daerah Tanggul – Jember. Lalu setelah ±30 menit break disana, yang bertujuan untuk sekedar minum & mengechek kendaraan semua. Maka pada pk. 12.00wib rombongan dilepas lagi untuk menuju titik point kedua yaitu RM. Bromo Asri.

Lunch at Bromo Asri – Probolinggo

Lunch at Bromo Asri – Probolinggo

Seperti biasanya ketika sampai di titik point kedua ini, yang di jadwalkan pada pk.13.30wib. Para rombongan datang lebih awal 20menit, dari jadwal yang tertera. So waktu yang lebih ini digunakan untuk break, sembari menanti hidangan siap disantap untuk makan siang. Pada anggota rombongan ada yang ketoilet, sholat,dsb.

Lalu pada pk.14.30wib rombongan dilepas lagi guna kembali ke titik awal, yaitu PT. MPM – Sidoarjo. Lagi-lagi rombongan telah datang dengan lancar, meskipun ada beberapa kejadian yang bisa dibilang kurang enak dijalan. Namun Alhamdulillah, perjalanan hingga finish berjalan sangat lancar. Tanpa kekuarangan sesuatu apapun, bahkan yang memang semula ada pick-up di persiapkan jika ada ban bocor saja. Hingga garis finish, sama sekali tak terpakai. Betul-betul Yang Maha Kuasa telah memberkati perjalanan ini, semoga lain kesempatan bisa bergabung kembali dalam acara yang serupa. Kutunggu tantangan berikutnya “Jelajah Nusantara” semoga terpilih,Amin…Thanks 😉

17 Comments

Add a Comment
    1. loch, Jabar kan sudah duluan….(dari JKT ke Ujung genteng kapan hari itu) 😉

    1. lach….wingi wes ngunu, mari kena tendangan pintu mbah mbons 😉

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme