Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Unboxing Tombsis & Tongsis 30rebuan, mayan buat narsis!!

Baru jam segini PB sempat Update artikel, maklum kemarin seharian jalan-jalan di kota Malang. Yang dulu pernah mendapat kategori kota berhawa dingin, namun sekarang sepertinya predikat itu tak lagi ada. Yang cocok sepertinya menjadi kotanya anak kuliahan saja, pasalnya padat banget sama anak kuliahan. Bahkan konon katanya kalau pas jam-jam tertentu, macetnya mirip ibu kota JKT. Ya kemarin memang PB hampir seharian keliling dikota Malang, sejak siang hingga malam baru balik keSBY. Tentunya tak sendirian, a.k.a. ditemani Juragan www.nyobamoto.com yang memang hafal banget seluruh pelosok kota Malang. Demi untuk berburu barang dibawah ini, silahkan dinikmati..hehehehee ๐Ÿ˜€

image

Youps…berburu Tombsis(Tombol Narsis) & Tongsis(Tongkat Narsis). Sebetulnya barang ini bukan hal baru, namun baru kali ini mungkin saat yang tepat untuk membeli. Pasalnya harganya sudah tak lagi selangit, bisa dibilang sudah turun drastis. Namun karena diSBY harga termurahnya saja masih di kisaran Rp.47000,-an, so waktu dikasih tunjuk sama Juragan www.nyobamoto.com kalau diMalang cuma 30rebuan. Otomatis PB sangat tertarik untuk kesana, kebetulan kemarin ada urusan keMalang. So sekalian mampir deh, untuk membeli ini semua.

Mayan murmer beneran, Tombsis Rp.30.000,- dan Tongsis Rp.35.000,- saja. Padahal kalau diSBY untuk beli 2barang itu masih harus merogoh kocek 100rebuan loch. So berarti ini lumayan recomend, terimakasih buat Juragan www.nyobamoto.com sudah mengantar keliling Malang dan juga traktiranya Bakso Bakar(artikel terpisah). Thanks…semoga menghibur,kawan!! ๐Ÿ˜‰

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

50 Comments

Add a Comment
    1. loch….sudah tertulis disana kakak ๐Ÿ˜†

      1. Bercanda…pura2 kayak d lapak ol shop itu lo

        1. owch….hahahhaa ๐Ÿ˜† Okey,gan….PM meluncur ๐Ÿ˜‰

    1. Ahaiiii…soale gak ono seng gelem diajak photo ๐Ÿ™

    1. Nah ini juragane datang, hahaha…. ๐Ÿ˜‰

      1. โ•”โ•ฆโ•ฆโ•ฆโ•โ•ฆโ•ฆโ•ฆโ•—โ•”โ•ฆโ•ฆโ•—
        โ•‘โ•‘โ•‘โ•‘โ•‘โ•‘โ•‘โ•‘โ•‘โ•‘โ•‘โ•‘โ•‘
        โ•‘โ•‘โ•‘โ•‘โ•‘โ•‘โ•‘โ•‘โ•‘โ• โ•ฌโ•ฌโ•ฃ
        โ•šโ•โ•โ•ฉโ•โ•ฉโ•โ•โ•โ•šโ•ฉโ•ฉโ•

        1. om, ada yang emak dibawah…mau beli juga, tolong dikasih tunjuk alamat tokonya. Aku nggak ngerti itu…hehehee ๐Ÿ˜‰

          1. Ndii???
            Domisili mana? Kalo Malang kan aq mudah
            ngasi tau jalannya ๐Ÿ™‚

          2. Ndii???
            Domisili mana? Kalo Malang kan aq mudah
            ngasi tau jalan2nya ๐Ÿ™‚

            1. Hahaha, emak blogger yang kita ketemu di pandaan, asli SBY sich…hehehe, bu Dosen dengan nick name “EDA” koment dibawah ๐Ÿ˜‰

              1. Iyaaa…tak carikan link fotone disik…
                Iki ร•ฮฎ ฯ„ั’ั” ฯŽฮฑั‡ Malang maneh ๐Ÿ™‚

              2. Nggolek lensa tele ta,om?? ๐Ÿ™„ josss nich ๐Ÿ˜‰

              3. โ€ขโ™ก=Dยบยฐหšะฝรฅะฝรฅะฝรฅะฝรฅหšยฐยบ=Dโ™กโ€ข
                Mugo2…

              4. siepp…ditunggu full repiewnya ๐Ÿ˜‰

      1. hu’uch…hehehee ๐Ÿ˜‰

      2. โ€ขโ™ก=Dยบยฐหšะฝรฅะฝรฅะฝรฅะฝรฅหšยฐยบ=Dโ™กโ€ข
        Bisa jadi ๐Ÿ™‚

  1. jadi pengen juga nih, ah ganti hape dulu, tapi kapaaaaaan :mrgreen:

    1. Wordads sudah cair….satu translate cukup ๐Ÿ™‚

        1. Ditunggu repiewnya Oppo ๐Ÿ˜‰

  2. narsis sich narsis, tapi lihat sikon juga kaliiii
    http://orongorong.com/

    1. Hahahaha….pokok’e Narsis ๐Ÿ˜†

  3. baru tahu ada tombsis. hahaha

    1. Hehehe, ini yang terpisah . . . mas, kalau ada yang jadi satu juga. Tapi harganya masih mihil, 150an rebu ๐Ÿ˜‰

  4. hahahaha…bisa narsis juga ya maaas…pinjem sini tongsisnya..
    btw, itu belinya di toko mana? :))

    1. Hahaha, ini gara-gara terinspirasi emak-emak blogger kala itu kali yee?? ๐Ÿ™„

      *DiMalang,mbak…Tokonya ada di Pojok’an perempatan deketnya UNIBRAW…Jl. Bendungan Sigura-gura 1 Malang

      1. hush! wkwkwkwkwk…emak2 disalahin.

        okeeh..besok minggu mau ke malang, tak beli pisan itu tombsisnya..qiqiqiqiq

        1. Wakakak, habisnya kaya’e ayik banget gitu ๐Ÿ™„

          Wokey,siep…hehehe ๐Ÿ˜‰

  5. bakso bakar pak man opo pahlawan lek???

    1. Pahlawan trip…yg selatan jalan, hehehee ๐Ÿ˜‰

  6. ane beli begituan.. tapi sygnya TOMBOL NARSIS nya gak support dengan hape OPPO punya ane,,, sia2 deh

    1. loch, waktu beli apa gak dicoba dulu??? Kalau saya kemarin dicoba dulu, baru dibayar… ๐Ÿ˜‰

      1. gmna mau coba gan,, lah wong belinya Online di Rakuten,, NGENEESSS ๐Ÿ™

        1. Owalah…belinya online to, hehehee…#ikutPrihatin ๐Ÿ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: