Mitsubishi Delica, Mobil MPV bertampang Garang!!

Ngomongin soal mobil garang, biasanya di dominasi oleh mobil kelas SUV. Namun kali ini ada lagi, mobil brojolan dari pabrikan Mitsubishi dengan nama Delica. Mobil penumpang keluarga atau biasa disebut MPV, ternyata designya sangat garang. Terlihat dari depan, karena adanya front bumper yang nampol di area depan. Memberikan kesan garang, bagaikan mobil-mobil SUV yang suka mainan di route off road. Sungguh luar biasa tampangnya, sangat elegant dengan body jumbo yang dipadukan dengan design SUV bingitss… ๐Ÿ˜‰

Front Grille ciri khas mobil SUV milik Mitsubishi, terpasang dengan sangat serasi di depan. Namun ketika di lihat dari samping, mobil MPV juga sangat tergambar jelas. Dengan hadirnya pintu samping dengan type Sliding, yang biasanya memang di aplikasikan oleh mobil penumpang. Karena pintu jenis ini sangat mudah sekali untuk penumpang naik dan turun dari kendaraan.

Mitsubishi Delica mengaplikasikan mesinย 4J11 (2.0L) S4 MPI S-MIVEC AS&G, yang memberikan efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar. Karena adanya technologi AS&G(mirip di motor ISS). Dimana jika mesin di rem dan berhenti, akan mati mesinya lalu jika ditekan pedal gas langsung ON dan jalan lagi. Sangat berguna jika digunakan dalam perkotaan yang terlalu banyak kena macet, ataupun lamer. Mesin berkubikasi 1998cc, sangat cukup untuk memberikan tenagaย 150 (110 kW)/6000RPM dan max torqueย 19.4 (191 Nm)/4200RPM.

Mobil yang diberi banderol 400jt’an ini, kemarin sudah nampak di POS 2014. Dimana bisa dibilang menjadi icon Mitsubishi, atau mobil produk yang sedang ditonjolkan dalam stand Mitsubishi. Serta banyak menarik perhatian para pengunjung pameran, pasalnya memang produk fresh. So pantas saja jadi pusat perhatian… Thanks ๐Ÿ˜€

20 Komentar

  1. zangarrrr!!! tampang nya ๐Ÿ™‚

    pembeda ya. secara yang lain di kelas MPV mengandalkan eleganitas, lah iki mobil keluarga jadi sangar. ๐Ÿ™‚

  2. di kota mungkin nga terlalu laku…., tp didaerah dimana banyak perkebunan, tambang, seperti sumatera dan kalimantan…, bisa jadi laris.
    sebagai kendaraan alternatif lainya selain mobil double cabin / jip.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!