Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Pameran Otomotif Surabaya 2014, tempat ajang pameran Mobil terbaru berbagai merk

Semalam PB mendapat ajakan dari kang Ndas JatimOtoBlog, untuk menghadiri acara POS (Pameran Otomotif Surabaya) yang tempatnya gelaran berada di Grand City Mall. Sering banget mengadakan pameran semacam ini di Grand City Mall ini, padahal masih sekitar se-Minggu yang lalu (artikel disini) bahwa ada gelaran serupa yang bisa dikatakan hampir mirip. Cuma saja kali ini lebih di jejali dengan 100% kendaraan roda 4 dan selebihnya. A.k.a semua peserta pameran ini adalah para produsen mobil dan truck, so tidak akan dijumpai stand ATPM roda 2 disini. Kami ber-5 (Kang Ndas, Kang Rio, Kang Angga, Kang Akya’, dan PB), janjian pk.19.00wib untuk ketemuan di viaduck Gubeng atau sebelum masuk parkiran R2 Gand City Mall. So inilah beberapa penampakan lokasinya POS 2014, di Grand City Mall – Surabaya πŸ˜‰

Ticketnya lumayan cukup nampol, Rp.15.000,-/orang (Namun kali ini Free, dapat dari kang KHS) πŸ˜† .

Meskipun bisa dibilang cukup mahal juga harga ticket ini, menurut PB dalam artian untuk sebuah pameran semata. Namun selalu saja para pengunjungnya memang ramai juga, terlebih kalau pameran semacam ini memang tempatnya para kaum borjuis. Terlihat beberapa dari para pengunjung memang obrolannya kelas atas semua,kawan!! πŸ™ Ada pengunjung yang kebetulan bertemu disana dengan kawanya dia, dan bertanya ” Loch, ngapain kok kesini?? Sudah bosan Sama Mazda_nya??” dengan enteng sang kawan jawab ” Lagi nyari mobil baru, yang itu terlalu kecil untukku” alamaak…enteng banget ya, PB aja satu saja belum keturutan πŸ™ #Malah curcol πŸ˜† πŸ™„

Ki-Ka (Kang Akhya’, Kang Ndas(KHS), Kang Angga), Kang Rionya mesih dalam perjalanan. So nggak kepotret, ehehehe πŸ˜‰ .

Banyak sekali para peserta POS 2014 ini, misal saja dari Honda-Suzuki-Hino-Isuzu-Toyota-Hyundai-Renault-Datsun-dsb. Kecuali mobil kelas atas semacam Ferari, Lamborghini,dsb. Ya bisa dibilang memang mobil-mobil premium yang masih masuk lewat IU, sepertinya tidak hadir disana. Namun ada pendatang baru, yang masih kinyis-kinyis yaitu Abarth. Mobil kecil nan mini, namun harganya cukup mayan nampol juga. Nantikan artikel terpisah lainya, secara detail satu-persatunya. Tetap nantikan di Potret Bikers..hehehe, Terimakasih πŸ˜€

36 Comments

Add a Comment
  1. Aku ketok ndeso’ne,,, ra mudeng mobil”an πŸ˜€

    1. Hahaha…podo, hehehhe πŸ˜‰

  2. Sementara belum tertarik beli mobil πŸ˜€

    ===========

    Honda XR650L, Lawan Sepadan Kawasan KLR 650 http://klxadventure.com/2014/10/30/honda-xr650l-lawan-sepadan-kawasaki-klr-650/

    1. Sama,mas….hehehhee #karena belum mampu, kalau saya πŸ˜‰

  3. Kayanya naksir Mini Countryman ato Renault Megane RS πŸ˜€

    http://motorrio.com/2014/10/30/hot-2016-yamaha-r1-spyshot/#

    1. Hahaha, kalau naksir seJujurnya malah MU-X saya,kang..hehehe πŸ˜‰

      1. MU-X kmrn material qualitynya ga bagus, kaya murahan gitu plastiknya

        1. Seneng ama tongkronganya aja,kang…sama brand Isuzunya πŸ˜‰ hehehee #MaklumNewBie πŸ˜‰

          1. Iyakeren dari luarnya, sayang unit yg kmrn yg varian paling bawah, mungkin yg atas lebih baik kali ya

            1. Sementara yang masuk emang itu dulu,kang. Belum ada versys lainya, bahkan itupun memang belum pakai Turbo #CMIIW πŸ˜‰

  4. wahhh ndi ki artikel pameran mobil po pameran HTM kok ? :mrgreen:

    1. Hahahaa….unggu kang, iseh sibuk…dadi belum sempat ngetik πŸ˜‰

    1. Harusnya ikut…hehehe πŸ˜‰

  5. trio kembar yang foto paling bawah #saat spg terlalu mainstream

    motornya sedikit ya kang

    1. Hahha…..iya sama EsPeGe sudah terlalu mainstream πŸ˜‰

      **Nggak ada motornya,kang πŸ˜‰ Mobil only & Truck

    1. iya…soale gak sampean ajak nang IMOS πŸ˜‰ hehee

    1. Hahahaa…bisa dibilang begitu, untungnya saya cuma masuk dalam kategori peliput saja…hahahaa

  6. Akeh sing mini-mini ki koyone..

    *)rok e

    1. Hahahahaa….betul adanya πŸ˜‰

    1. Awww…murah yaa, berarti ada yg lebih mahal ya??

  7. Pingback: mobil ferrari
    1. Begitu yaa…hehehee

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: