Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Harga HP & Tablet terbaru Desember 2014 (Not Selling)

Seperti biasa dipenghujung akhir tahun, ada saja promosi tentang gadget yang tak kalah serunya dengan promosi otomotif di Indonesia. Jadi jika sedang jalan-jalan di Mall, pastinya ada saja yang lagi bagi-bagi flyer. Apalagi selain bertujuan untuk mendapatkan konsumen yang banyak, karena di akhir tahun tak jarang ada kebijakan dari beberapa perusahaan yang bagi bonus tutup buku untuk karyawannya. So ada baiknya lirik beberapa deretan harga ponsel dan tablet untuk 2014 dibawah ini πŸ˜€

Harga ini tidak mengikat, bisa berubah sewaktu-waktu dan sesuai kebijakan toko masing-masing. (Hanya untuk gambaran saja)

Silahkan kawan pantengi list harga diatas, siapa tahu bisa menjadi sebuah perbandingan harga. Jika saja memang ada rencana mau ganti gaget, atau sekedar nambah koleksi di penghujung akhir tahun 2014. Diatas ada beberapa gadget mulai dari yang murah dikelasnya, hingga termahal dikelasnya. So tinggal suka-suka kawan memilihnya, lengkap dengan speknya loch. Tapi belinya di toko terdekat, bukan di PB yach…hehehe, Thanks!! Semoga bisa menginspirasi πŸ˜€

33 Comments

Add a Comment
  1. Ngintip Dompet Duyuuuuuuuu….. -_-

    1. woch, dompetnya sampai susah dilipet gitu…isinya tebel pastinya πŸ˜‰

  2. udah lama gak ke mall. hikssss…….

    1. Hahaha, emang diMalang Mallnya ada berapa??? #upsss πŸ™

      1. udah lupa, sekarang lagi sering ke spa plus plus #eeehhhhh :mrgreen:

        1. Wow…joss tenan kok iklan koran ki πŸ˜‰

    1. wow….masih pecinta WP πŸ˜‰

  3. Hmmmm…
    Ane setia pake Xiaomi mi3 aja…
    ngebutnya bisa ngalahin Z3 apalagi cuman LG G3
    hehehe

    1. wach, pada suka sama siomay…hehehhe πŸ˜‰

    1. tinggal minta papih ocid mang peri πŸ˜‰

  4. msh setia dg GT-B5330

    pengin ganti jane…tapi…..
    aaa…sudahlah… πŸ˜‰

    1. opo perlu dikirimi dari Jawa ta,om??? #ning aku transferen duite πŸ˜†

    1. Ngoahahaa..
      Nggak buka lapak,om πŸ˜‰

  5. Kemaren iseng ikutan flash sale redmi note, eh malah dapet
    Cuma sayang gak jadi bayarin, bingung mo buat apa πŸ˜€

    1. wach, emane tenan. Aku malah gak dapat πŸ™

      1. Gak sengaja malah dapet 2 nomer order sekaligus πŸ˜€
        Flash sale tiap hari kamis jam 11 siang

        1. wich, dapat 2…mantab, sayange aku sudah terlanjur beli SGV sekarang πŸ˜‰

          1. Om ngilangin jamur lensa sendiri gimana yaa
            Lensa yg tele ga ada garansinya

            1. Ya harus mbongkar,mas…soale biasanya jamur kan ada didalamnya πŸ˜‰ Coba cari tutorial di YouTube, ada kok…aku biasanya kalau bongkar sambil ditemani tutorial dari youtube πŸ˜‰

              1. Trus itu layar bidik yg ada sensornya kotor
                Disemprot gak bisa ilang
                Dulu pernah servis katanya diganti
                Mau servis lagi di kampung gak ada tempatnya πŸ™

              2. sepertinya itu juga kotoran dari dalam,mas..tetap mbongkar juga πŸ˜‰

              3. Ribet juga ternyata punya dslr
                Secara kan aq sukanya poto2 pemandangan, bisa dihutan, dipantai
                Jadi ya gitu kamera ama lensanya cepet kotor πŸ™
                Mana belum punya dry box ama tas khusus kamera

  6. mau dong

    Lapak Ekspedisi, cara belanja murah meriah digelar 7Gear Otista http://motobikerz.com/archives/9751

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: