Suara Mesin dan Starter Yamaha Mio M3 125 Blue Core

Diposting pada

Masih bercerita soal Yamaha Mio M3 125 Blue Core, yang memang kemarin hari sempat PB test bersama kawan-kawan yang lain(artikel ada disini). Kali ini PB akan mengunggah video yang ada rekaman jejak dan suara mesin, serta suara starter Yamaha Mio M3 125 Blue Core saat pengetesan kemarin. Siapa tahu ada yang lagi penasaran, bagaimana karakter suara mesin dari Yamaha Mio M3 125 ini. Yuks, silahkan di Bufering video dibawah ini.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=YXq_0ITRFy4?controls=0&w=420&h=315]

 

Mohon maaf, videonya hanya sederhana sekali. Maklum NewBie, belum punya gadget yang mumpuni untuk dijadikan alat yang bisa menampilkan lebih superior. Namun semoga cukup bisa menggambarkan atau menampilkan bagaimana suara mesin Yamaha Mio M3 125 Blue Core ketika dinyalakan(distarter) dan juga ketika diajak jalan-jalan keliling.

Untuk suara starter memang khas dari Yamaha, sejak dari generasi matic awalnya sudah tidak ada gejalan suara kasar (a.k.a bletak dooorr). Justru kalau PB bilang, untuk suara starter masih mirip dengan suara-suara Mio J series. Meskipun Yamaha Mio M3 Blue Core ini sudah jelas beda dalam kubikasi mesin yang digendongnya, namun suara mesin halusnya mirip dengan generasi sebelumnya. Thanks, semoga dapat menginformasi kawan πŸ˜€

22 komentar

  1. Di sinyalir Plat Nomornya nyomot motor lain. koq bisa bulan dan tahun s/d 2018?
    sedangkan M3 lahir di 2014

    1. Sabar,bro….!!

      *Caranya tekan Playlist-Scrool-pilih video (test Drive Yamaha mio M3 Blue Core)

      -. Ada kesalahan teknis dengan YouTube, awal mula buat artikel padahal tidak begini. Video yang dilampirkan langsung tujuan πŸ˜‰

  2. M3 mantap….kupikir hanya sekedar iklan dagang….ternyata stlh kubeli emang betul….betul…irit ..sekali dan accelerasinya…mantap…ringan….nggak pake nggerung saat di tarik gasnya.

  3. to Adult…
    Mantaapp krossookk…krosokk.. krosaak suarane mesinn, jedogg..jedoogg atose shockbreakere…

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!