Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Bajaj Pulsar 150 NS, susah Move On dengan Rem Teromol

Mendapatkan info langsung dari India sono semalam, namun baru sempat bikin artikel sekarang. Maklum lagi sibuk berat seharian tadi siang, ternyata dibelahan bumi yang lain sono. Baru saja didapati penampakan sosok Bajaj Pulsar 150NS, dimana ini merupakan adik dari Bajaj Pulsar 200NS. Bisa dilihat dari model design yang masih menganut mirip dengan Bajaj Pulsar 200NS. Yuks..cekidot penampakanya 😉

All Picture From : IndianHoods.com

Masih tetap mengandalkan system technology “triple spark” yaitu 3 busi sekaligus dalam satu cylinder, yang memang ini bisa dibilang andalan dari Bajaj. Sesuai dengan namanya yang ada, menggunakan mesin berkubikasi 150cc dengan SOHC. Shock belakang sudah menggunakan gas nitro, yang membuat punya nilai lebih soal kenyamanan.

Karena mungkin di tempat asalnya sana Bajaj Pulsar 150 NS ini akan di adu untuk head to head dengan Suzuki Gixxer 150, Yamaha FZ16,dsb. Makanya kemungkinan besar, seperti adanya kembali tromol pada system pengereman belakang. Padahal kalau di Bajaj 200 NS, sudah menggunakan rem cakram depan-belakang. Konon katanya Bajaj Pulsar 150 NS ini mampu memuntahkan 15.06 PS torsi 12.5 Nm. Untuk harga yang terindikasi disana adalah Rs 70.000 atau bisa dibilang setara ±Rp.14.189.762,- terhitung sangat murah juga kalau disono. Kapan akan rilis resmi kepasaran, kalau kabar yang digadang-gadang akan resmi hadir bulan April 2015 nanti. Tapi tungguh saja,kawan 😉 Eitss…Indonesia kapan?? You Know lah 😆 Thanks.

14 Comments

Add a Comment
  1. desainnya sama… insinyurnya udah mumet ndhase buat desain baru nih…

    1. ngoahahha, pusing cari model lain…hahaha 😀

  2. Wajar tromol, saingannya tromol kabeh disana

    1. Nah iya itu (sudah ditulis dibawah) 😉

  3. rem tromol blakang dan cakram di depan kombinasinya enak kok, apalagi cc kecil mah lebih dari cukup :mrgreen:

  4. 15.06 PS torsi 12.5 Nm untuk motor berkubikasi 150cc ?…… hmmm Vixion dan cb150r lewat dunk ?

    1. Nah ya itu om, kok sepertinya dahsyat sekali…heheee 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: