Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Honda Home Service, jika kamu sibuk biar mekaniknya yang datang padamu!!

Surabaya – Jika kamu sibuk, biar mekaniknya yang mendatangimu. Ini buat kawan-kawan yang memiliki tunggangan Honda, dengan seribu kesibukan yang mendera. Namun harus tetap sayang pada tunggannya, pasalnya jika tidak melakukan service secara rutin. Motor keseharian yang dipakai bisa mengakibatkan kerusakan yang fatal, contoh saja Klik Disini. Mungkin bagi pemilik kendaraan Roda 4 / Mobil, memang sudah lama ada namanya Home Service. Namun untuk dalam dunia Motor R2, Honda adalah yang pertama kali memiliki fasilitas Home Service. Dengan tujuan tak lain adalah, pendekatan dan memudahkan konsumennya agar tetap bisa merawat motor Hondanya. Walaupun dalam keadaan sibuk, dan tak bisa mampir ke AHASS.

Honda Home Service

Jangan khawatir soal harga tarif biaya servicenya, hanya selisih Rp.5000,- saja (Sebagai uang upah berkunjung). Misalnya saja ambil contoh biaya Service di AHASS untuk Matic Rp.60.000,-(Tune Up), so di tambah Rp.5000,- sebagai upah berkunjung. Jadi Totalnya Rp.65.000,- saja, untuk harga part, olie dan upah pasang. Semua sama seperti di AHASS, jadi jangan khawatir kalau kemahalan.

Service Di Rumah

Satu lagi yang terpenting, untuk nomor call centrenya hanya 0800.11.46632 jangan sampai salah. Ciri-ciri mekanik atau petugas yang resmi adalah (sesuai photo diatas), menggunakan seragam resmi mekanik Honda dan Motor yang digunakan juga sesuai photo diatas. Jangan sampai salah, harus benar-benar diperhatikan. Biar tidak terjadi penipuan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, jangan sampai motor kita malah jadi korban. Thanks, semoga menginformasi 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: