Grand Opening Dealer Honda Big Wing Surabaya, sekaligus tempat nongkrong Big Bike . . !!

Surabaya – Sangat bersyukur ketika PB mendapatkan kesempatan untuk yang kedua kalinya menjadi saksi Grand Opening Dealer Big Wing Honda, yang sebelumnya ada di Kota Makassar. Sekarang giliran di kota sendiri, yaitu di Kota Surabaya. Untuk kota Surabaya ini merupakan opening yang ke 7, dari 10 rencana dealer Big Wing pada tahun 2016 ini. Tepat pada tanggal 16 Juli 2016 lalu, secara resmi yang mana lebih dulu terkenal dengan MPM Simpang Dukuh. Kini di sulap menjadi megah dan secara resmi telah menjadi Dealer Big Wing Honda kota Surabaya, namun jangan khawatir tetap saja masih ada dan bisa membeli atau service non Big Bike di tempat ini.  Dealer Big Wing Surabaya ini siap untuk memenuhi kebutuhan bagi para pengguna Big Bike Honda di seluruh Jawa Timur dan memang siap untuk dijadikan basecamp para Big Bike Community.

Alamat untuk dealer Big Wing Surabaya, berada di Jl. Simpang Dukuh 42-44 Kota Surabaya. Karena memang dealer ini mangaplikasikan concept shop in shop dimana showroom Bike, Premium Product dan Reguler Product berada dibawah satu atap. Jadi para pengunjung atau konsumen calon pembeli, dapat melihat deretan Big Bike yang dipajang di Big Area yaitu CB500F, CB500X, CBR500R, CB650F, CBR650F, NM4 VULTUS, dan CBR1000RR SP, serta konsumen juga bisa melihat product kelas premiumnya (Honda New PCX150 dan Honda CBR250R) juga product reguler lainya diantaranya adalah Honda Supra GTR150, Honda CBR150R, atau All New Honda vario 150 eSP.

“Konsep ini memberikan banyak pilihan produk motor Honda buat para konsumen, jadi kami memberikan layanan One Stop Solution. Dengan membeli Big Bike Honda di dealer Honga Big Wing. Komsumen tidak perlu meragukan keabsahan dan legalitas surat-surat kendaraanya. Kami memberikan layanan aftersales dengan lengkap sesuai dengan standart Honda Big Bike” kata Mr. Suwito (selaku Presiden Direktur PT. MPM) pada sambutan persesmian Honda Big Wing Surabaya, Sabtu 16 Juli 2016.

Enaknya jadi konsumen Big Bike Honda, selain terjamin semua fasilitas aftersalesnya. Mulai dari service, spare part, dan surat-surat legalnya. Juga ada layanan ERA (Emergency Road Assitence) 24jam. Pelayanan ini mencakup ring 1 Surabaya ( Sidoarjo dan Gresik) atau durasi jarak ± 30km. Mekanik Honda Big Bike siap menangani trouble apapun dari Honda Big Bike_nya di posisi mana saja. Jika memang diperlukan penjemputan untuk service atau perbaikan, dealer Honda Big Wing Surabaya juga telah mempersiapkan armada untuk pengangkutan. Towing Delevery Car di design khusus untuk memudahkan pengangkutan Big Bike.

Memang sudah menjadi standart khusus untuk dealer Big Wing Honda, di showroom Big Wing Surabaya juga memiliki fasilitas khusus yang tidak ada dalam scenario bengkel Moge kompetitor yang telah lama mainan MoGe. Yaitu adanya fasilitas Dynotest, jadi sebelum unit Big Bike Honda di service lebih dulu dilakukan pengukuran tenaga dengan dynotest dengan bertujuan untuk melihat data sebelum diservice. Lalu setelah diservice unit Big Bike Honda juga dinaikan lagi ke atas dynotest guna mendapatkan perbandingan kenaikan power setelah diservice, semuga dilakukan oleh para mekanik handal yang sudah tersertifikat untuk menangani Big Bike Honda. Selama proses service berlangsung, konsumen pemilik Big Bike Honda bisa menunggu sambil menikmati fasilitas ruang tunggu berkonsep Premium Lounge yang tentunya sangat nyaman dan mewah sesuai karakter konsumen Big Bike.

Sembari menanti unit Big Bike diservice, konsumen bisa mengawasi sejauh mana proses service kepada tungganganya melalui CCTV yang telah terpasang dan tampil di monitor dalam waiting room. Tak sampai disitu saja, sofa empuk , ruangan full AC, serta camilan tersedia di meja dengan ditemain soft drink. Fasilitas ini diharapkan tidak sebatas untuk perorangan saja, namun juga bisa menjadi tempat nongkrong atau basecamp semua community motor besar di seluruh Surabaya dan juga Jawa Timur. Serta sangat diharapkan juga kepada seluruh komunitas motor besar di Indonesia yang mungkin kebetulan lintas kota Surabaya, mungkin sedang touring sangat diharapkan bisa mampir kesini.

Kami tidak membatasi hanya Honda Big Bike saja, jika ada anggota komunitas dari merk lain yang ingin sekedar kumpul-kumpul juga dapat menikmati fasilitas dan layanan premium di dealer Honda Big Wing Surabaya. Prinsipnya dengan diresmikan dealer Honda Big Wing, kami siap menjadi Basecamp untuk community penggemar Big Bike” tegas Mr. Suwito.

Masih ada fasilitas lain lagi yang tak kalah sangat penting bagi Honda Big Wing, yaitu sirkuit khusus yang disediakan untuk pelatihan safety riding. Yang kebetulan juga peresmianya tepat hari yang sama dengan Grand Opening Big Wing Surabaya, untuk tempatnya ada dibelakang MPM Part Center Jl. Raya Sedati no.101 – Sidoarjo. Guna meningkatkan keamanan dijalan, para konsumen yang menginginkan pelatihan ditemani oleh instruktur berpengalaman dibidangnya. Salah satunya adalah “Dimas Satria Kelana” yang merupakan juara pertama AHSRIC 2016 dan akan mewakili Indonesia pada kompetisi Safety Riding di Jepang Oktober nanti.

CSR ke Yayasan Kanker Wisnuwardhana

Dalam kesempatan opening dealer ini, para anggota Honda Big Bike Community mewakili dealer Honda Big Wing juga menggelar aktivitas CSR dengan mendomasikan alat-alat edukasi penyakit kanker senilai Rp.30.000.000,- kepada Yayasan Kanker Wisnuwardhana yang berada di Jl. Kayon No.16-18, Surabaya. Penyerahan donasi tersebut dilakukan oleh Big Bike Manager – Dealer Big Wing Surabaya Denny Utomo kepada perwakilan Yayasan Kanker Wisnuwardhana.

Demikian info seputaran dari Grand Opening Honda Big Wing Surabaya,kawan!! Nantikan info lagi untuk Grand Opening di kota lainya, yaitu sisa Kota Jakarta (yang ke 2), Kota Medan, dan Kota Banjarmasin di tahun 2016 ini. Thanks 😉

1 Komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!