Yamaha Jatim Bagi Takjil Gratis bersama ARCI (Aerox 155 Riders Club Indonesia) dan di dukung Sat Lantas Polrestabes Surabaya

Surabaya –  Pada hari ini (13/06/2017) sore tadi, dimana kota Surabaya yang di hiasi rintik-rintik hujan sejak 2 hari belakangan ini, tak menyurutkan niat baik dari Bapak-Ibu Sat Lantas Polrestabes Surabaya untuk mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh kawan-kawan ARCI (Aerox 155 Riders Club Indonesia). Dimana mendapatkan suport dari Yamaha Jatim ( PT. STSJ) Surya Timur Sakti Jatim, selaku main dealer Yamaha Jatim-NTT-Kaltim guna untuk berbagi takjil gratis bagi masyarakat Surabaya yang khususnya melewati depan taman Bungkul – Surabaya pada jam 16.50wib tadi  sore.

Bagi Takjil GRATIS YAMAHA JATIM (31)

Dibulan Suci Ramadhan semacam ini memang wajib bagi umat manusia, khususnya Islam untuk selalu berbagi hal kebaikan dalam sesama. Hal yang demikian telah di lakukan oleh kawan-kawan ARCI (Aerox 155 Riders Club Indonesia) yang tentunya di dukung penuh oleh Yamaha Jatim.

Tak luput juga dari bantuan Bapak – Ibu dari Sat Lantas Polrestabes Surabaya, yaang telah ikut langsung dalam pembagian takjil Gratis ini. Dimana dalam acara pembagian takjil semacam ini, pastinya akan menimbulkan cukup crowded LaLin, namun semuanya berkat kerja sama dari team Sat Lantas Polrestabes Surabaya. Semua acara berjalan dengan lancar, dan sekitar ± 15 menitan saja Kue sebanyak 1 pick-up Box telah ludes di bagikan 😀

Bagi Takjil GRATIS YAMAHA JATIM (29)

Kawan-kawan dari ARCI (Aerox 155 Riders Club Indonesia) merupakan komunitas dari Pecinta atau pengguna Yamaha Aerox 155 vva, yang mana untuk di Jawa Timur sendiri masih bisa dikatakan seumur jagung. Tetapi sudah memiliki puluhan anggota, tentu saja ini hanya yang mau bergabung di Komunitas. Sedangkan pengguna lain, atau non komunitas memang juga sangat sering dijumpai di jalanan Surabaya. Ini pertanda Matic gambot dari Yamaha sangat di terima oleh pasar, mungkin masyarakat Indonesia sudah mulai beralih suka sama matic Gambot.

Bagi Takjil GRATIS YAMAHA JATIM (26)

Untuk kawan-kawan sesama pengguna Yamaha Aerox 155 vva, di kawasan sekitaran Surabaya dan sekitarnya. Kalau mau gabung, mungkin sekedar sharing atau juga mencari kawan yang bisa di ajak mainan seHobby. Bisa langsung calling-calling dengan CP sebagai berikut :

  • Nama ketua Donny (082170077020)
  • Humas Ananda M Adriansyah (082339043970). 

Bagi Takjil GRATIS YAMAHA JATIM (51)

Saat ini memang belum ada tempat yang pasti sebagai basecamp, tetapi hampir rutin setiap malam minggu selalu kopdar start dari pk.20.00wib – Selesai. Sementara masih kopdarnya dari caffe ke Caffe, semacam anjang sana gitu.

Untuk bisa gabung cukup mudah kok, Syaratnya simple pengguna Aerox 155,usia 17+, siap menjadi pelopor safety Riding dan tentu saja sudah punya SIM C. pungkasnya dari Humas Ananda M Adriansyah.

Bagaimana kawan-kawan, silahkan bergabung yang sudah memiliki Yamaha Aerox 155 all series. Biar bisa nambah kawan, dan tentu saja untuk mencari sesuatu yang positif. Thanks, semoga menginformasi 😀

**Album lengkapnya ( KLIK DISINI )

Be the first to comment

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!