Paking Knalpot, Perpak Knalpot Suzuki Spin 125 sama dengan apa saja

Diposting pada

OtoBeken – Mungkin saja memang bisa dibilang jika spare part Suzuki terkadang tidak semudah membeli merk lainya dari 3 brand raksasa Jepang. Namun sejatinya banyak banget persamaan-persamaan dipasaran, namun terkadang entah kitanya taupun penjualnya yang tidak terlalu concern terhadap hal itu. So walhasil seringkali membuat kita kebingungan mencarinya, so kali ini OB membahas piranti kecil dari Suzuki Spin 125 yang notabene memang sepele tapi jika botcor atau rusak akan sangat mengganggu pendengaran. Yes, Yakni Paking Knalpot / Perpak Knalpot Suzuki Spin 125.

Kurang lebih contohnya ini, namun macam-macam merk di pasaran.

Nah, piranti ini jika sudah sobek atau botcor sekecil apapun sangatlah mengganggu pendengaran. Pasalnya udara yang dikeluarkan dari knalpot sebagian nyelonong lewat kebotcoran tersebut, maka dari itu jika sudah sobek atau bocor akan menimbulkan suara yang tidak nyaman ditelinga. Apalagi Knalpot Suzuki Spin 125 originalnya cukup silent, namun dikarenakan usia Suzuki Spin 125 yang tak muda lagi. Dipadu dengan Knalpot Suzuki Spin 125 terkenal dengan mitos yang sangat berat, walhasil banyak yang mengalami kerusakan dibagian ini.

Persamaan Paking Knalpot, Perpak Knalpot Suzuki Spin 125 dengan motor lainya adalah :

  • Suzuki : Smash, Skydrive, Skywave

  • YamahaΒ  : Yamaha Jupiter Z series (Basic mesinnya sama).

  • Honda : Beat Karbu & Vario 110 Karbu

Itulah persamaan dari Paking Knalpot, Perpak Knalpot Suzuki Spin 125 dari merk atau type lainya. Jadi mulai dari sekarang untuk Kawan-kawan yang kebetulan memelihara Suzuki Spin 125 kaya OB gini. Tak perlu lagi bingung jika dihadapkan dengan pencarian Paking Knalpot, Perpak Knalpot Suzuki Spin 125. Thanks, semoga membantu πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!