Kawasaki SG175 resmi Launching di Surabaya oleh Surapita Unitrans dan ini harganya !!

oleh

Surabaya – Semalam pada tgl.21 April 2018 yang bertepatan dengan diperingatinya Hari Kartini untuk Indonesia Raya Tercinta,  PT. Surapita Unitrans selaku main dealer Kawasaki daerah Jawa Timur dan Ambon. Telah meresmikan atau melaunching Kawasaki SG175 yang mana ini adalah product hasil kolaborasinya dengan Smoked Garage, yang merupakan salah satu modifikator motor ternama di Bali dan terkenal di ranah Internasional. Penasaran, bagaimana sosok Kawasaki SG175? Simak detailnya dibawah ini 😉

Dalam kesempatan kali ini ada 3 tipe untuk Kawasaki SG 175 series yang di perkenalkan ke hadapan para tamu undangan, yang masing-masing adalah sebagai berikut :

  1. Brat style dengan 3 pilihan warna yaitu LIGHT BLUE, ROYAL GREEN,
  2. Café Racer dengan 1 warna yaitu RED
  3. Scrambler dengan 1 warna yaitu GUN METAL.

Penasaran berapa harganya setiap tipe yang ada, silahkan disimak dibawah ini kawan !!

Tipe termahalnya di pegang oleh varian Cafe Racer, yang mana memang memiliki detailing sangat keren banget. Bisa dibilang lebih keren di alam nyata, ketimbang dalam brosur diatas ini 😆 memang hasil besutan dari Smoke Garage ini selalu menampilkan kreasi yang cukup istimewa di ranah modifikasi.

Motor ini diciptakan sebagai salah satu bentuk apresiasi PT. Surapita Unitrans kepada penggemar motor retro dan customer Kawasaki pada umumnya yang menginginkan penampilan berbeda saat berkendara. SG175 Series basiknya adalah motor Kawasaki W175 yang saat ini merupakan pionir motor “ber-genre” modern retro dengan kapasitas mesin Antusiasme yang begitu besar terhadap motor Kawasaki W175 yang mendasari PT. Surapita Unitrans untuk menjadikan SG175 Series sebagai pengembangan sekaligus warna baru di segmen ini. SG 175 Series menjawab kebutuhan penggila motor modern retro yang menginginkan motor Kawasaki W175 menjadi bagian dari gaya hidup.

Dalam prosesnya, PT. Surapita Unitrans menjadi penyedia unit Kawasaki W175 sekaligus quality control terhadap kualitas produksi SG17S Series dan menjamin after sales motor tersebut sesuai dengan standarisasi dari Kawasaki. ” Untuk lama pengerjaanya 1 unit bisa memakan waktu 2-3 Minggu, karena memang benar-benar handmade untuk pengerjaan Kawasaki SG175 ” terang Niko Eigert dari Smoke Garage.

SG175 Series dapat dibeli di seluruh cabang PT. Surapita Unitrans tentu dengan sistem pre- order, sebab unit ini di produksi dalam jumlah yang terbatas. Warna SG175 Series yang ditawarkan akan menjadi warna yang sesuai dengan STNK sekaligus sebagai warna baru di line up motor. ” Saat ini ada 10 unit ready yang ada, untuk siap di beli ” Jelas dari Mr. Alex (selaku Ass Marketing Manager PT. Surapita Unitrans) di sela-sela pressconference. Nah, mungkin ini yang sudah tidak sabar menanti. Bisa langsung di kondisikan, bayar dan terima unitnya 😀

SG175 Series diciptakan dengan 3 model, yaitu :

  • Brat Style : motor ini adalah motor yang di design untuk rider dengan jiwa yang dinamis, simple dan lincah melibas jalan perkotaan.
  • Cafe Racer : seperti namanya motor SG175 cafe racer di design untuk rider yang menyukai kecepatan dan gaya hidup kaum urban.
  • Scrambler : SG175 Scrambler dilihat dari spesifikasi dan bentuknya adalah motor yang rfiemuaskan rider akan petualangan, tantangan dan bergerak tanpa batas.

So bagaimana kawan? Sudah ada pandangan type apa yang cocok untuk jiwamu dalam berkendara, langsung koordinasikan segera di jaringan dealer PT. Surapita Unitrans. Ingat ya, unit SG175 hanya ada di Jawa-Bali. Jadi kalau ingin meminangnya namun domisili kawan-kawan ada di luar area ini, bisa dikondisikan dengan mendatangi dealer yang masih satu jaringan dengan PT. Surapita Unitrans. Thanks, semoga menginformasi 😉

 

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

2 thoughts on “Kawasaki SG175 resmi Launching di Surabaya oleh Surapita Unitrans dan ini harganya !!

  1. seperti bebas tanpa aturan spakbor belakang ,modif begini di luar ngk boleh diturunkan kejalan, tilang nih belum yg lain – cth buruk nih

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!