Mencoba memakai REDEX Petrol Treatment & Power Booster

Diposting pada

Untuk merawat tunggangan yang sudah berumur, memang agak memerlukan perawatan yang lumayan berlebih. Agar kondisinya minimal tetap terjaga, apalagi bisa dibilang ini motor bebek biasa. Negak premium biasa, sudah menjadi kebiasa’an sejak lahir. Apalagi ini motor sudah uzur bingit, sudah berumur ±11 tahun. Yaitu pembelian pada tahun 2003 silam, kalau saat ini sudah 2014 berarti sudah pernah ganti plat nopol 2x. Yups, itulah perjalanan si Jule (Jupiter Z 2003, edisi Jupiter z awal).

1 kemasan, berisi 5 sachet, @10ml/sachet

Harga belinya per-pack, Rp.21.900,- saja. Atau setara dengan @Rp.4.380,-/sachet, jadi setara dengan kalau mengisi bensin fuel tank Jupiter adalah 4liter. Ditambahi dengan 1 sachet ini, atau Premium Rp.6.500,-/liter x 4=Rp.26.000,- + Rp.4.380,- jadi Total Rp.30.380,-!! Lebih murah jika dibandingkan dengan fuel tank all Pertamax, hehehe :lol:

Kalau fuel tank all pertamax, Rp.11.000,- x 4 = Rp. 44.000,-!! Jadi cara ini lebih murah daripada menggunakan pertamax all, ingat ini hanya sebuah gambaran sederhana saja. Untuk soal hasil tenaga,dan sebagainya. Hanyalah menggunakan perasaan, tidak menggunakan alat-alat yang memiliki akurasi tinggi. Menurut perasaan yang ada, ketika dipakai RPM tinggi si Jule(panggilan Jupiter Z 2003 milik PB) terbebas dari suara mesin yang mengelitik dan tarikan lumayan responsif. Namun untuk prosentasi reponsifnya, hanyalah sangat tipis saja. Semoga bisa menginformasi,kawan semua!! Terimakasih ;)

MISS FOCUS :

39 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *