Provider XL dengan signal full HSDPA, namun Xelalu Lemooott..(XL)!!

Diposting pada

Semenjak dijual BTSnya, ech..maksudnya dimarger sama Axis. Kemampuanya bukanya malah tambah joss, tapi tambah lemooot. Padahal dulu bisa dibilang kalau XL lumayan manteb untuk koneksinya, tapi sekarang menurun drastis. Melihat hasil test dibawah ini sungguh sangat mencengangkan, padahal sepertinya setting untuk modem sudah bener. Namun sungguh mengecewakan, cekidot ;)

Untitled-1

Hehehe…sungguh sangat lucu, masa kemampuan UpLoadnya cuma 7kbps. Sungguh sangat bisa dibayangkan, jika waktu mau ngeblog dengan mengunggah lampiran photo. Menanti proses samapai selesai terunggah sangatlah membosankan sekali, sampai berpikiran apa ya yang salah dengan settingannya di modem?? :roll: :roll:

Perdana ini  di beli PB dengan harga Rp.35.000,-/aktif sebulan, dengan quota 12gb. Sebetulnya lumayan lega kalau dilihat dari besar quota yang ada, 11gb untuk pk.00.00wib s/d pk.12.00wib. Sedangkan pk.12.00wib s/d pk.00.00wib cuma 1gb saja. Kira-kira ada yang makai provider ini kah,kawan?? :roll: Apakah sama seperti ini, atau lebih cepat koneksinya?? Tolong dong, kasih infonya. Terimakasih ;)

11 komentar

  1. Dulu pernah coba make waktu belum merger,lemotnya ampunn,lha sekarang ternyata msih sama lemot,jadi yg kenceng iklannya aja nih ..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *